Koperasi Pas On Bali Sejahtera Bersama Yayasan Foods For Jobless Memberikan Paket Sembako


IMG_20200422_180733560

Deteksipost.com – Bali – Ketua Koperasi Pas On Bali Sejahtera bersama Yayasan foods for jobless I Gede Sucahya Jaya mengatakan acara kami bakti sosial untuk pembagian sembako bekerja sama antara koperasi pas on Bali sejahtera, koperasi yang bergerak di bidang transportasi pariwisata dan transportasi online, mendapatkan donatur dari Yayasan Foods For jobless.
 
Sejauh ini yang sudah kami bagikan 800 paket sembako, ada beras, tempe, gula dan minyak, seperti itu.bantuan foods for jobless(ffj) itu kurang lebih sudah menyalurkan 400 paket, dan 400 lagi dari dana dompe pas on peduli, juga ada publik yang ikut menyumbang kepada kopareasi pas on berupa uang, jadikan sembako,
 
Sedangkan acara ini, mudah-mudahan dapet berlangsung terus, selama covid-19 masih berlangsung dan selama donatur kami masih memberikan donasi, sejauh ini, targetnya sampai bulan juni 2020.
 
“Saya selaku ketua koperasi pas on bali, sangat berterima kasih kepada foods for jobless, memberikan bantuan kepada tenaga pariwisata khususnya driver pariwisata, driver online maupun taxi seperti itu,”Ungkap.Gede Sucahya Jaya.
 
IMG_20200422_180727187
 
Selain itu beberapa komponen lain seperti waiter restauran di jimbaran kemudian setaf dari water sport di Tanjung benoa nanti kita akan kembang luaskan Lagi.beberapa gojek juga sudah kami bantu,ya tentunya kami juga memiliki batasan, tidak semua kami bantu, tetapi kami berusaha membantu sepenuh hati.
 
Semaksimal kami mampu untuk melakukan bantuan, mudah mudahan apa yang kami lakukan dapat mengetuk hati donatur-donatur lainnya, artinya, kami siap memberikan tenaga untuk menyalurkan bantuan.”Ujar. I Gede Sucahya Jaya.
 
Lanjut apabila ada donatur yang hendak memberikan bantuan dapat melalui koperasi kami di koperasi pas on bali sejahtera, di jalan Jaya giri 4 no 4 Niti Mandala Renon. Rabu.22 April 2020.
 
Menurut I Gede Sucahya Jaya pelaksanaan di sini, mungkin sudah 8 (delapan) kali, dari bulan maret awal, itu artinya sudah 800, cuma pembagiannya bergulir, kadang-kadang 50 paket,100 paket, ya paling sedikit 20 paket juga pernah, tergantung dari seberapa besar donasi yang kami terima tidak ada angkanya.
 
IMG_20200422_193055913
 
Kalau musibah ini tentunya musibah global, kami sangat prihatin sekali, kami yang sudah lama di dunia pariwisata, mungkin musibah ini yang paling berat yang kami alami, di luar kasus bom Bali, Gunung meletus, sars dan lainnya, karena ini efeknya paling besar buat kami, hampir menyeluruh keseluruh dunia.
 
Ada harapannya semoga cepat selesai, untuk saat ini, apa yang kami lakukan berhemat semaksimal mungkin, jadi kalaupun masih bisa bekerja terutama aplikasi online grab/gocar kita coba bekerja, tentunya melihat juga kondisi di lapangan, apakah efisien atau tidak, nah kalau masih efisien kami masih anjurkan anggota bekerja, tentu dengan batasan-batasan kesehatan yang di terapkan oleh pemerintah.
 
Dikatakan I Gede Sucahya Jaya, jadi di dalam mobil harus ada disinfektan, pengemudi menggunakan masker, ada tutup plastik yang membatasi antara pengemudi dengan penumpang, penumpang hanya boleh duduk di kursi belakang, tidak boleh duduk di kursi depan, mobil juga harus rutin di disinfektan, jadi di semprot, kalau tidak begitu,
 
Sementara apa bila merasa kesusahan untuk hal tersebut misalnya lebih memilih tidak bekerja kita sarankan pulang kampung saja, karena biayanya tertinggi di kota itu bayar kos, jadi istirahat dulu, sambil kami bantu sembako semaksimal mungkin setiap minggu atau dua minggu sekali.”Ucap. I Gede Sucahya Jaya.
 
IMG-20200422-WA0280
 
Menambahkan Wakil Koperasi Pas On Bali Sejahtera I made mardika menyampaikan lewat momen ini saya berharap kepada rekan-rekan semua baik anggota tetap koperasi atau semua anggota koperasi pas on sejahtera agar kita bisa lebih meningkatkan rasa solidaritas kebersamaan.
 
“Kita jangan hanya pada saat momen seperti ini, tapi di lain momen pun kita harus tetap menjaga rasa solidaritas. karena dengan bersama kita pasti bisa.
 
Karena dengan bersama kita bisa bergerak menjalankan perikemanusiaan dan lewat momen ini, berharap bisa mengetuk pintu hati orang-orang di luar sana atau masyarakat yang mungkin lebih mampu dari kita, atau yang selama ini mungkin mereka masih ragu-ragu untuk menyumbang,
 
Hal ini, mungkin mereka takut sumbangan nya tidak tersampaikan, jadi kami dari koperasi pas on siap bertanggung jawab jika ada para donatur yang berkenan untuk ikut lagi bergabung dengan kita menjadi donatur untuk menyalurkan donasinya kepada orang-orang yang membutuhkan, baik dianggota kami atau diluar sana sepanjang kita bisa menyalurkan. Artinya kebutuhan kita didalam terpenuhi dan diluar juga terpenuhi. Jadi tidak mutlak hanya untuk anggota kami.”Ungkap.Wakil Koperasi Pas On Bali Sejahtera I Made Mardika.
 
Humas Koperasi Pas On Bali Sejahtera
Kadek Herry Kurniawan, Mengatakan
Selamat siang, salam indonesia, salam bangkit, KITA BERSAMA BISA, merah putih melindungi warganya. Jadi selama ini koperasi pas on melaksanakan membantu para anggota dalam hal pandemik covid-19 ini, supaya bisa meringankan beban mereka.
 
IMG-20200422-WA0281
 
Sehingga koperasi pas on ini tidak membantu anggota driver online saja, terutama grab dan gocar, melainkan juga grab bike, ojol yang dari gojek kita bantu semua. Jadi kita bersama salah satu komunitas foods for jobless menggalang donatur untuk menyisikan rezeki nya atau penghasilannya.
 
“Terkait harapan kedepannya supaya pandemik ini cepat berlalu terutama di Indonesia, agar kita bisa bekerja kembali seperti semula dan untuk para donatur yang memiliki rezeki lebih mungkin bisa mau membantu yg membutuhkan, sedikit atau banyak yang penting berguna bagi orang banyak.”pungkasnya.
 
“Kita memgucapkan terima kasih kepada koperasi pas on, dengan adanya pandemik covid -19, Sebenarnya kita sangat membutuhkan sekali dengan uluran tangan mungkin dari pemerintah atau mungkin dari anggota-anggota lain memberikan bantuan kami. “Ucap. Watersport Taman Sari Perwakilan Dina.
 
“Kami sangat bersyukur alhamdulilah dari pas on sendiri memberikan kepedulian kami yang lebih, sumbangan sembako kepada saya atau teman teman lainnya, kita di sini partner kerja sama, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Pas On Bali.”ungkap.Dina.
 
“Kedepannya untuk koperasi pas on, semoga semakin maju dan semakin jaya, berakhirnya pandemik covid-19 ini semoga bangkit lagi dan semakin sejahterah semua.”Ucap.Dina.
 
“Ya lumayanlah pak.apalagi dalam keadaan seperti ini.keuanga benar-benar tidak ada pemasukan sama sekali.dan sangat membantu,untuk biayanya transport harapan kedepannya corona ini cepat selesai.”Ucap Ayuk sebagai Jbs.(TIM).