Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H. Serahkan APD Bantuan Kapolda Bali Kepada Sat gas Reaksi Cepat


Deteksipost.com – Bali – Polda Bali – Polres Tabanan – Humas, Dalam rangka kesiapan Unit Reaksi cepat Polres Tabanan untuk siap diri dan untuk dapat membantu Proses penanganan korban Covid 19 (termasuk juga proses Penguburan Jenazah Korban Covid 19 yang ditolak Masyarakat).
 
Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar S.I.K., M.H., hari Jumat, 24/04/2020 pukul 09.00 Wita, di lapangan Apel depan Polres Tabanan, secara khusus menyerahkan atau membagikan APD ( Alat Pelindung Diri ), bantuan dari Kapolda Bali Irjen Pol DR. Petrus Reinhard Golose M.M kepada anggota Polres Tabanan yang terseprint dalam Sat gas Unit Reaksi cepat penanganan Korban Covid-19, dalam giat hadir Waka Polres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti, S.H.
 
IMG_20200424_144058069
 
Pada pelaksanaan giat Kapolres menegaskan, ” menyikapi situasi dan proses penanganan korban Covid 19, dapat kita lihat di pemberitaan Media cetak dan Media Sosial, di tempat tertentu ada penolakan dari elemen masyarakat dalam proses penguburan Jenazah Korban Covid 19,”ujarnya.
 
“Untuk itu kita sikapi dengan membentuk Satgas Unit Reaksi cepat Polres Tabanan, sekaligus menjawab permasalahan tersebut, Pimpinan Polda Bali telah memberikan APD ( Alat Pelindung Diri ), untuk kita pakai / gunakan dalam proses penanganan Korban Covid19. Tegas Kapolres Tabanan
 
Jumlah APD yang diterimakan dan siap kita pakai sebanyak 12 pasang lengkap , terdiri dari cover all, kaca google, sarung tangan, sepatu boots dan bersetandar Internasional.
 
Selesai penyerahan APD Sat Gas Reaksi Cepat melaksanakan simulasi singkat, cara bertindak anggota Satgas dilapangan, (TIM, Polres Tabanan Promoter)