Koperasi Pas On Bali Sejahtera, Yayasan Foods For Jobless Bersama Toh Jiwabali Bagikan Paket Sembako


_IMG_000000_000000

Deteksipost.com – Bali, “Kita dapat donasi dari foods for jobless, dengan koperasi pas on bali. Selain itu dapat donasi panitia kita, itu panitia bersama antara Tohjiwabali dan Bali Driver grab.”ungkap. Dedi Kritz Komunitas Drever Pariwisata Bali Tohjiwabali. Sabtu.25 April 2020.
 
“Sementara komoniitas driver yang ada di Bali. Dan kita mungkin setandby di bandara. Jadi kita operasinya di bandara, dari sana terus kita mengantarkan tamu-tamu ke seluruh pada umumnya Gianyar khususnya dan lain-lain,”Ucap.Dedi Kritz
 
Sedangkan rencananya kita begitu, jadi ide awal sebenarnya kita mau mengantisipasi rekan-rekan kita di anggota komoniitas yang terkena dampak covid-19 di seluruh bali.
 
Jadi terus terang dampak ini ya terasa sekali buat mereka, terutama pendapatnnya berkurang.
 
Tagihan cicilan kebutuhan itu dari hari ke hari membebani mereka, terutama kebutuhan pokok dan makanan. Yang membuat mereka kewalahan menghadapi pandemi ini.
 
Jadi kita panitia berinisiatip untuk mencari donasi pada awalnya hanya untuk anggota tapi syukur alhamdulillah sekarang kita dari donasi yang masuk, sudah bisa membantu lingkungan sekitarnya, misalnya driver gojek. “jelas. Dedi Kritz.
 
Menurut Dedi Kritz. “Kali ini kita komoditas driver gocar. Kita bisa sering ke mereka driver gojek, guru-guru ngaji di lingkungan kita-kita orang-orang yang membutuhkan yang terdampak covid-19 ini.
 
IMG_20200426_042821544
 
Dikatakan Dedi Kritz. Pembagian sembako ini sudah tahap ketiga kita, mengalokasikan 50 paket sembako, yang isinya beras 3 kg, minyak 1 liter dan mi protein yang sesuai standar yang di berikan. untuk yang ke dua kemarin kita alokasikan 20 paket sembako yang di bagikan ke anggota yang satu dari foods for jobless di kantor gocar.
 
“Kalau yang kemarin kita alokasikan di posko kami di jalan dewata cargo 1 no 12. hari ini kita di kantor gojek yang kedua dari foods for jobless dan pas on bali. ada 50 paket sembako hari ini. Kita salurkan ke anggota dan lingkungan sekitar Yang terdampak covid-19.”Ujar. Dedi Kritz.
 
Humas Koperasi Pas On Bali Sejahtera
Kadek Herry Kurniawan, menyampaikan
Baik trimakansih dengan donator, jadi ini acara yang kedua yang di lakukan oleh koperasi pas on sejahtera bersama Foods For Jobless, Kita membantu para driver dan pariwisata, inisalah satu dari toh jiwabali,
 
“Sedangkan ini toh jiwabali sudah membantu yang kedu, yang pertama sudah membantu 20 paket, yang ini 50 paket, semoga ini bisa membantu meringankan sedikit beban mereka, disituasi seperti ini pendemik covid-19, itu yang bisa saya lakukan koperasi pasnon sehtera bersama Foods For Jobless dan toh jiwabali, semangat pasti berlalu, “jelasnya.
 
“Ya harapannya mudah-mudahan aksi ini bisa di ikuti yang lain, donatur yang memiliki rejeki yang lebih membantu, kita bisa mengalang dana bisa dilihat di web koperasi pas on sejahtera.” “ucap. Kadek Herry Kurniawan.
 
Dina perwakilan dari Taman Sari Watersport Menyampaikan, Baik, Selamat pagi indonesia. Selamat pagi baliku
Salam sehat untuk kita semua.
 
Seperti inilah kegiatan koperasi Pas On Bali pagi ini Di kantor gojek denpasar barat tepatnya teungku umar barat. “ungkap.Dina.
 
IMG_20200426_042751391
 
Menurut Dina seperti ini dapat dilihat,
Bahwa mereka mendapatkan bantuan berupa sembako seperti beras, minyak,dan lain-lain.”Ujarnya.
 
Kemudian sementara itu, kegiatan bagi-bagi sembako ini dilakukan secara bergantian satu per satu.
 
“Nah pembagian sembako dari koperasi Pas on bali sedang berlangsung, kemudian
saya akan bertanya kepada salah satu dari mereka.”ungkap.Dina
 
Slamat pagi dengan bapak siapa.?
Baik, bagaimana perasaan bapak setelah mendapatkan bansos dari koperasi pas on bali pak?
 
Lanjut harapan bapak untuk bali dan koperasi pas on pak?
Baik pak terimakasih atas waktunya, semoga bapak sehat selalu.
 
Disini sekali lagi kita mendapatkan bansos dari koperasi. Pas on bali
Yang sudah beberapa kali juga melakukan kegiatan bansos untuk para pekerja yang dirumahkan, para driver-driver gojek online, dan pada mereka yang masih sangat kekurangan.
 
Untuk tindakan yang begitu positif ini..
Mari kita bersama-sama berdoa agar koperasi Pas on bali tetap bisa berjuang untuk membantu sodara-saudara kita diluar sana yang membutuhkan dan tentunya kopera pas on bali, semakin jaya dan sejahtera.” Tidak lupa juga mari kita sama-sama berdoa.
 
Untuk pemulihan pandemi covid-19
Agar kita bisa beraktivitas seperti sediakala, dan perekonomian indoneaia pada umumnya dan bali pada khususnya bisa normal kembali.”Ucap, Dina Taman Sari Watersport, terimakanih, Salam sehat untuk kita semua.(TIM).