Peduli Covid-19, Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Bagikan Sembako Gratis.


IMG_20200426_130937676

Deteksipost.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Bhabinkantibmas di masing-masing Desa di kabupaten Badung terus bergerak menyusuri rumah-rumah penduduk didesa binaannya untuk menyerahkan bantuan sembako dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan atau Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
(Baparekraf) Republik Indonesia bekerja sama dengan Polda Bali.
 
Paket sembilan kebutuhan pokok (sembako) kepada Pelaku Pariwisata merupakan upaya pemerintah untuk meringankan beban akibat dampak wabah Covid-19, yang sampai saat ini mengalami kenaikan.
 
Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH sekaligus selaku Karendal Ops dalam operasi Aman Nusa II (lanjutan) 2020 mengatakan dalam pembagian sembako kali ini, tetap dilaksanakan sesuai daftar nama yang telah ditentukan dari Kemenparekraf atau Baparekraf.
 
“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap kondisi saat ini akibat dampak covid -19 yang penyebarannya  semakin meningkat”, katanya.
 
“Kita tidak ada upaya lain, kecuali disiplin melaksanakan anjuran dari Pemerintah”, Tutup Wayan Suana disela-sela pengarahannya di lapangan apel Polres Badung. Minggu, (26/04), pagi pukul 09.20 wita.(TIM).