Jero Dukuh Lalang Buana, Bersama A.A.Ngurah Agung Peduli Dampak Covid-19.


Deteksipost.com – Bali – A.A Ngurah Agung. SE. sampun atur posko persaudaraan hindu muslim, reng jalan teungku umar no.46, niki untuk membantu umat sedarma apalagi yang sudah melakukan ibadah puasa, Senin. 27 April 2020.
 
“Kita buka puasa tidak bersama ini habis minum atur jarak atau makan langsung pulang, jadi sekali lagi berterimakasih kepada A.A Ngurah Agung.SE, sudah peduli dengan masyarakat yang kurang mampu yang membutuhkan.”Ungkap Jero Dukuh Lalang Buana.
 
Menurut Jero Dukuh Lalang Buana, Jadi kegunaan posko ini sangat-sangat membantu sekali untuk umat, bukan umat hindu saja umat muslim juga kita di sini membuka untuk memperhatikan umat kita yang tidak punya pekerjaan yang tidak bisa makan dan kita bantu.”pungkasnya.
 
“Sehabis makan pulang tetap ingat aturan pemerintah atur jarak dan menggunakan masker terimakasih om santi santi santi om.”jelasnya.
 
IMG-20200427-WA0169
 
Om swastiyastu, assalamualaikum wr wb kami dari persaudaraan hindu muslim bali selamat menunaikan ibadah puasa yang ke dua kalinya setelah itu kita mengadakan ya buka bersama bagi saudara-saudara kita yang memerlukan begitu juga umat yang lainnya kalau belum makan ya mampir di sini.,Ucap, Ketua Persaudaraan Hindu Muslim Bali (PHM Bali) A.A Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemecutan.
 
“Sementara di Denpasar sekarang ini toko-toko di buka sampai jam 9 terutama makanan, kalau saya himbau, kalau bisa dari pemerintah warung-warung atau dagang nasi jinggo atau lalapan dagang-dagang makanan terutama pedagang kaki lima kalau bisa ya tetap suruh dia berjualan di perpanjang waktunya sampai jam 12.00.”Ujar AA.Ngurah Agung.
 
“Karena susah orang cari makan cobak aturannya yang di rubah tidak boleh makan di tempat beli makan langsung pulang atau beli aja langsung pulang gitu jadinya dia makan di rumah tetap makan di rumah gitu.”imbuhnya.
 
“Hal ini Usulan saya, karena apa saya lihat di kota Denpasar ini jam 20.00. dagang-dagang semua tutup kotanya kayak kota mati jadinya kasian daerahnya yang penting pada intinya masyarakat harus mau tertib ikuti aturan pemerintah pakai masker jaga jarak habis makan pulang terimakasih om santai santi santi om.”Ungkap.A.A Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemevutan.(TIM.