Kompol Utari Bagi-Bagi Sembako Di Masjid Baiturrahman, Petang.


IMG_20200515_200449740

Deteksipost.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Kepolisan Resor Badung secara serempak berbagi rezeki berupa sembako gratis dengan masyarakat di kabupaten Badung, Bali. Jumat, (15/05), mulai pukul 10.45 wita.
 
Kegiatan ini dipimpin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK yang diikuti Wakapolres Badung dan para PJU serta Kapolsek jajaran di tempat yang berbeda – beda.
 
Seperti yang dilakukan Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH di
Masjid Baiturrahman Angantiga, Desa Petang Kec. Petang, Kab. Badung, bukan saja warga merasa berterima kasih dengan kehadiriannya didampingi Danramil 1611/06 Petang Kapten Inf I Wayan Suara dan Kapolsek Petang AKP Dewa Made Suryatmaja, SH, namun dengan sosok berseragam ini, sudah membuat warga sangat diperhatikan.
 
IMG_20200515_200456203
 
“Saya tidak ingat sudah keberapa kali Polres Badung mengunjungi kami, berbagi kasih berupa sembako, kami tidak bisa berucap apa-apa kecuali berterima kasih, semoga Tuhan membalas kebaikan bapak ibu,” ucap  Bpk. Muhamad Ramsudin sebagai Kepala Kampung Angantiga didampingi Kelian Dinas Angantiga Bpk. M. Sakian.
 
“Kami mohon maaf tidak bisa memenuhi semua kebutuhan masyarakat, semoga dengan pembagian sedikit dari kami Polres Badung dan Polda Bali ini, bisa memberikan nilai ketulusan ditengah-tengah masyarakat menerima kesulitan akibat dampak virus corona (covid -19)”, terangnya.
 
Selanjutnya kata Perwira Menengah asal Mengwi, Badung mengatakan, untuk sementara kalau tidak ada keperluan mendesak sebaiknya di rumah saja, sambil mengerjakan hal yg positif, seperti menanam tomat, sayur secara tumpang sari, budi daya belut yg bisa dilakukan dg hanya menggunakan ember, slalu berpikir positif.
 
Iapun menghimbau agar menyiapkan
wastafel di depan bukan di dalam mesjid. Karena droplet bisa bertahan 3-5 jam jika tidak segera di bersihkan diair mengalir. Jaga jarak, gunakan masker dan sering sering cuci tangan.
 
“Jika ada warga disini yang terinfeksi / positif covid -19 jangan dikucilkan,  ingat ini bukan aib, sebaiknya sarankan mereka melakukan isolasi mendiri tetap tinggal di kamarnya dan dibantu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya”, Tutup Wakapolres Utari.(TIM).