Wakapolres Badung Keliling Pantau Malam Takbiran


IMG_20200523_221311531

Deteksipost.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Kepolisian Resor Badung menjelang lebaran terus memberikan himbauan larangan, terkait pelaksanaan takbiran keliling di tengah penyebaran pandemi virus corona atau Covid-19.
 
Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH seijin Kapolres AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan bahwa pihaknya tetap melakukan pengawasan untuk memastikan masyarakat tidak menggelar takbir keliling di wilayah Kabupaten Badung saat malam lebaran. Pasalnya, kerumunan dikhawatirkan dapat menyebarkan virus lebih luas.
 
“Kita terus pantau untuk memastikan pelaksanaan takbiran berkeliling, agar benar-benar di tiadakan”, katanya di Musholla Nurul Hikmah Jln. Tibung Sari Br. Kwanji ,Kec Kuta Utara Kab. Badung, Bali. Sabtu, (24/05) pukul 18.00 wita.
 
Lebih lanjut Wakapolres  menyampaikan, dengan adanya pandemi covid-19 yang saat ini masih terjadi khususnya di Kabupaten Badung, pihaknya selalu menyarankan yang terbaik agar penyebaran Covid-19 tidak bertambah terlebih setelah malam takbir dan Sholat Idul Fitri.
 
“Kami ucapkan terima kasih kepada para ulama dan  tokoh agama selama pantauannya  di wilayah kabupaten badung tidak ada kegiatan takbiran semoga besok juga sama pelaksanaan ibadah dilaksanakan di rumah masing masing”, beber Wakapolres Utari di dampingi Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, SH dan Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH.
 
Dan akhirnya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan bathin.(TIM).