Kapolres Badung Terus Pantau Pelaksanaan Malam Takbiran


_IMG_000000_000000

Deteksipost.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya umat muslim di wilayah hukum Polres Badung merayakan malam takbiran keliling atau di mesjid-mesjid / musolla-musolla, namun sekarang malam takbir di rayakan dirumah masing-masing.
 
Malam ini Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK didampingi Kasatlantas Iptu Achmad Fahmi Adiatma, SIK keliling memantau situasi Kamtibmas, guna memastikan kalau diwilayah kabupaten Badung benar-benar kondusif mengikuti himbauan pemerintah.
 
“Terima kasih selama pantau kami seluruh umat muslim di kabupaten badung patuh dan taat kepada himbauan pemerintah, tidak melakukan takbir keliling, semoga juga besok Shalat Idul Fitri, dilaksanakan di rumah masing-masing”, terangnya di Mako Polsek Mengwi, Badung, Bali. Sabtu, (24/05) pukul 11.30 wita.
 
Menurutnya di tengah situasi sulit seperti ini sebaiknya semua orang saling menjaga dan saling waspada serta mentaati anjuran pemerintah demi cepatnya kondisi covid -19 berlalu.
 
Meskipun tidak bisa seperti tahun-tahun sebelumnya merayakan hari raya Idul Fitri, namun Ia berharap tetap bersemangat dan merasa behagia merayakan idul fitri ditengah kondisi covid -19.
 
“Mudah-mudahan dengan kerja keras kita, kabupaten Badung tetap aman, tenteram, dan menyenangkan bagi kita semua”, tutupnya.(TIM).