Posko Persaudaraan Hindu Muslim Di Bali Terima Sembako Dari Arya Wedakarna


IMG_20200602_175923422

Deteksipost.com – Bali – Dari posko persaudaraan Hindu-Muslim Bali, bantuan dari, Arya Wedakarna akan di kasik saudara baik umat Hindu muslim maupun Kristen yang memerlukan, di ambil di Posko Tengku Umar. Selasa.2 Juni 2020.
 
Hal ini yang perlu makan dan kopi silakan mampir seadanya di posko Persaudaraan Hindu Muslim, Mengajukan sebanyak 600 paket, baru di kirim 80 paket, untuk yang kenak dampak covid-19.
 
Ketua Persaudaraan Hindu Muslim AA Ngurah Agung mengatakan Saudara kita Arya Widakarna, sahabat kita juga dan kita berterima kasih atas sumbangan paket sembako, “pungkasnya.
 
“Kami Ketua persaudaraan muslim hindu bali, di beri bantuan sekedarnya mudah- mudahan teman-teman nanti yang mendapatkan bisa bermanfaat.ucap. AA Ngurah Agung.
 
IMG_20200602_175903684
 
“Sementara tujuannya untuk menyambung biar bisa kehidupan yang lebih baik untuk menyabung ala kadarnya ini paket sembako. “Ungkap.AA Ngurah Agung.
 
Paket sembako pertama kita sumbangkan yang pertama dari paguyuban pemangku dan yayasan mengucapkan terima kasih nggeh, untuk di kasi yayasan kita prasanti, pecalang prasanti, beliau pecalang punya pasukan 500 orang, gung Ngurah siap mengawal, ke mana-mana siap mengawal,
 
Selain itu, yang ke dua sebenarnya kami mengajukan 600 tapi karena segini, ya kita terima segini dulu, nanti kita atur siapa yang dapat nanti, mudah-mudahan saudara saya adinda saya punya niat baik untuk membantu,”Ucap.AA.Ngurah Agung.
 
“Kami selaku staf khususnya senator widia karna, mewakili untuk penyerahan 80 paket sembako, kepada AA Ngurah Agung Puri Gerinceng, semoga Niki bantuan bisa bermanfaat.,”ungkap.Gus Adi – GPM DPC Denpasar.
 
Sedangkan yang hadir untuk menyerahkan paket sembako antara lain; Gus Adi – GPM DPC Denpasar, Kd. Antara – GPM DPC Badung , Agus Kertiyasa – GPM DPC Tabanan Wyn Artina – GARDA DPC Denpasar.(TIM).