Kapolres Klungkung Berbagi Dengan Saudara Asal Papua.


IMG_20200619_123331937

Deteksipost.com – Polda Bali – Polres Klungkung Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke -74, ditengah mewabahnya virus corona, (Covid -19) Polres Klungkung terus gencar melakukan kegiatan sosial, dengan cara membagi-bagi sembako kepada warga yang terdampak Covid -19.
 
Pembagian sembako kali ini di tujukan kepada saodara – saodara kita dari Papua yang ada di kabupaten klungkung kegiatan ini dilaksanakan di Lobi Mako Polres klungkung Kamis, (17/06/2020) siang pukul 13.30 wita,
 
Kegiatan di hadiri langsung Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H. di dampingi pejabat utama polres yang di tunjuk.
Kapolres Klungkung mengatakan, bahwa pembagian sembako kali ini sudah yang ke sekian kalinya,
 
Sejak pemerintah menyatakan pandemi Covid -19. “Hari ini pembagian sembako kita diberikan kepada Saodar/semeton Papua yang di pulau Dewata”Ujarnya.
 
“Kita berbahagia bisa berbagi rejeki dengan saudara saudara yang terdampak wabah Covid -19, mulai dari fakir miskin, yatim piatu atau masyarakat kurang mampu yang ada di Bumi Seromotan ini, kata AKBP Bima Aria.
 
Swmwntara Kapolres Klungkung berbagi kasih menjelang hari Bhayangkara ke -74 memiliki makna tersendiri khususnya dikehidupannya didalam melayani masyarakat terlebih terhadap Saodara asal Papua yang tinggal di klungkung
Tujuan dilaksanakannya kegiatan Bhati Sosial ini.
 
“Menuru AKBP Bima Aria Viyasa, dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan antisipasi penyebaran Covid-19.”pungkasnya.
 
Ini merupakan salah satu bentuk tali kasih atau kepedulian Polri kepada anak anak Papua yang ada di Klungkung, serta diharapkan kepada anak papua untuk tekun belajar sehingga apa yang dicita-citakan terwujud.”Ungkap.Bima Aria.(TIM).