Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke – 74, Kapolsek Kintamani Serahkan Bantuan Sembako Dari Polres Bangli Kepada Tukang Sapu Jalanan.


IMG_20200626_202407945

Deteksipost.com – Bali – Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Untuk memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat yang terkena dampak covid – 19, Polres Bangli memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak covid – 19 di berbagai titik di wilayah Bangli. Jumat, (26/06).
 
Kali ini Polsek Kintamani menyerahkan sembako dari Polres Bangli di Bale Banjar Desa Kawan kepada para tukang sapu jalan di kawasan depan RS Jiwa Bangli yang langsung diterima oleh warga yang bersangkutan.
 
Kegiatan ini bertujuan  dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke 74 di tengah pandemi untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu khussnya tukang sapu jalanan serta sekaligus memberikan motivasi dan semangat untuk selalu menjaga kesehatan sehingga tidak terkena wabah covid-19.
 
Bantuan sembako yang berupa beras dan mie instan, serta kelengkapan lainya merupakan program Bhakti Sosial Polres Bangli dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 yang diserahkan oleh Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H dan anggota sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dampak pandemi covid – 19.
 

 IMG_20200626_202331970
Saat menyerahkan bantuan, tidak lupa juga Kapolsek bersama anggota menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan menjelang diterapkannya new normal.
 
“Selalu gunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak adalah langkah kecil untuk mencegah penularan covid -19,” ucap Kapolsek.
 
Sementara itu ditemui di tempat terpisah, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan,S.I.K.,M.I.K mengatakan bahwa kegiatan penyerahan bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bangli kepada masyarakat dan semoga masyarakat tetap semangat di tengah wabah serta selalu menjaga kesehatan guna pencegahan penularan covid-19.
 
“Semoga dengan diberikan bantuan kecil ini, kami harap masyarakat dapat menerimanya dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari – hari serta selalu menjaga kesehatanya,” ucap Kapolres.
 
Kegiatan penyerahan bantuan diterima oleh warga yang berprofesi sebagai tukang sapu jalanan tersebut. Merekapun menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan juga berterimakasih atas himbauan – himbauan kamtibmas yang diberikan untuk mengikuti instruksi Pemerintah terkait antisipasi penyebaran covid – 19.Salam Tribrata.(TIM).