Polres Badung Memberikan SIM Apresiasi Pada Masyarakat, HUT Bhayangkara Ke-74


IMG_20200701_102803904

Deteksipost.com – Badung – Bali – Dalam Rangka Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 74, hari ini kita satlantas polres badung polri khususnya, “Kita bekerja sama dengan BRI untuk memberikan SIM apresiasi bukan SIM gratis, karena ada pnbb yang membiayai, dan biayanya di bayarkan oleh pihak BRI.”Ungkap Kasat lantas Iptu Achmad Fahmi Adiatma.
 
“Kasat lantas Iptu Achmad Fahmi Adiatma, STK, SIK mengatakan, Karena ini sebagai bentuk apresiasi untuk yang lahir tepat pada 1 juli bersamaaan dengan hari lahir bhayangkara.”ucapnya, saat jumpa pers di Kantor Satlantas Polres Badung, Rabu.1 juli 2020
 
“Menurut Iptu Achmad Fahmi Adiatma,
Jadi untuk yang test baru harus tetap mengikuti prosedur terlebih dahulu, dan untuk yang perpanjang juga sama mengikuti prosedur, untuk pnbb nya di bayarkan oleh pihak BRI.”jelasnya.
 
“Sedangkan jumlah orang yang lahir tanggal 1 juli ini, yang sudah terdaftar berjumlah 26 orang yang mendapatkan SIM apresiasi. Ungkap. Iptu Achmad Fahmi Adiatma.
 
IMG_20200701_152528731
 
“Harapan kita kedepan sebagai unit lalu lintas pada khususnya disini saya juga menghimbau terhadap masyarakat kabupaten badung pada khususnya, jadi di tengah pandemi covid-19 ini agar tetap mentaati semua peraturan berlalulintas, selalu menggunakan masker, karena masker itu penting untuk menjaga saluran pernapasan, dan jika untuk pengendara roda dua agar selalu tetap menggunakan helm. “Kata. Iptu Achmad Fahmi Adiatma.
 
“Sedangkan untuk lainnya tetap menggunakan peralatan safety berkendara. “Ungkap. Iptu Achmad Fahmi Adiatma.
 
Sehingga untuk pengendara roda dua jangan sampai ada stikma, masyarakat itu mengunakan masker tetapi tidak menggunakan helm, padahal penggunaan helm itu untuk melindungi anggota badan masyarakat tersebut agar terhindar dari musibah, contohnya seperti kecelakaan, kemudian kepala terbentur, dan lain lain.
 
“Jadi tetap helm adalah yg utama untuk berkendara roda dua. Dan juga menggunakan masker disaat pandemi covid19, ini karena penting untuk kesehatan kita.”Jelas. Iptu Achmad Fahmi Adiatma, (TIM).