Ayoo Gaess Singgah di Pasar Anyar


IMG_20200707_153547559

Deteksipost.com – Gelogor carik Denpasar. Bali, Opening pasar anyar astungkara ada aja maksudnya kalau ramai sekali belum ya,,, kalau ada aja setiap hari pasti ada rezekinya. Jalan. Raya gelogor Carik Denpasar Bali, Rabu. 8 Juli 2020.
 
Ibu Dimas mengatakan, Yang penting intinya di syukuri aja dan harus telaten setiap hari di buka biar ada yang tau kalau di sini pasar, dengan di bukanya pasar anyar jadi bisa untuk membuka lapangan kerja untuk masyarakat khususnya masyarakat gelogor carik, daerah Pamogan sekitarnya.
 
Sedangkan opening di buka mulai tanggal 9 desember 2019 sudah berjalan enam (6) bulan masuk bulan ke tuju (7) sampai hari ini, untuk pengunjung sendiri masih belum begitu ramai karena ini pasar anya jadi harus sabar karena ini masih merintis.
 
“Menurut Ibu Dimas, untuk sewa lapak kalau baru-baru dulu masih harga lima juta per tahunnya, tapi karena sekarang mulai agak ramai harganya berbeda-beda, di depan-depan ada yang delapan juta di samping tujuh juta di tengah enam juta. Kalau mau Untuk sewa bulanan juga boleh tuju ratus perbulan untuk sewa lapak di sini.”pungkasnya
 
“Harapan kedepannya semoga pasar anyar tambah maju tambah ramai banyak pengunjungnya dan semua pedagang biar di tambahin rezkinya amin.”ungkap. Ibu Dimas.(TIM)