Kepolisian Mengingatkan Masyarakat, Untuk Tidak Bosan-Bosannya Ikuti Protokol Kesehatan.


_IMG_000000_000000

Deteksipost.com – Kuta Bali , Petugas Polresta Denpasar, Iptu Nyoman Rudiana mengatakan untuk memakai masker di pasar kuta 2, para pengunjung rata – rata sudah memakai masker. Bertempat pasar Kuta 2 di Jalan Kendede Kuta. Jumat.(24/7)
 
Sedangkan bagi masyarakat yang belanja ke pasar Kuta 2 ini sudah melaksanakan protokol kesehatan.
 
“Selama saya bertugas di ini tidak ada yang melanggar aturan, pungkasnya. “Ungkap. Iptu Nyoman Rudiana.
 
Sementara, untuk petugas cek suhu sudah ada dari petugas kesehatan dan juga dari penggelolah pasar Kuta 2. Bali.,”ujarnya.
 
Personil Kepolisian, menghimbau kepada masyarakat bahwa yang paling utama atau yang paling hakiki dari setiap orang adalah bagaimana setiap orang per orang meningkatkan imunitas diri masing-masing.
 
“Sehingga diyakini dengan imunitas tubuh yang bagus walaupun barangkali virus ada di sekitar kita. Kita mampu menghadapi karena kita memiliki ketahanan tubuh yang bagus.”terangnya.
 
Selanjutnya kepada segenap masyarakat anggota kepolisian, mengingatkan untuk tidak bosan-bosannya mengikuti protokol kesehatan karena memang kita tidak mungkin terus menerus menutup diri ketakutan kepada virus ini.
 
“Kita tetap harus melanjutkan hidup ini, melanjutkan aktivitas ini. Oleh karena itu pemerintah dan Gubernur telah mencanangkan bagaimana tatanan kehidupan era baru di masa Pandemi COVID-19. Kuncinya adalah disiplin terhadap protokol kesehatan.(TIM).