Kapolres Bangli Serahkan Dua Ekor Kambing Kurban Saat Idul Adha di Masjid Agung Bangli


_IMG_000000_000000

Deteksipost.com – Bali – Polda Bali, Polres Bangli Kapolres Bangli ABKP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., serahkan dua ekor Kambing kepada panitia kurban dalam rangka hari raya Idul Adha di masjid agung Bangli, Jumat (31/7).
 
Hari Raya Idul Adha 1441 H di Masjid Agung Bangli tahun ini nampak berbeda dari tahun sebelumnya, pasalnya perayaan Idul Adha kali ini dilaksanakan dengan tetap mempedomai protokol Kesehatan diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.
 
Kapolres Bangli mengatakan pihaknya melalui urusan Kesehatan (urkes) Polres Bangli juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada para jemaat yang akan melaksanakan Sholat Idul Adha.
 
“Kami juga mempersilahkan kepada jemaat untuk mempergunakan lapangan apel Polres Bangli untuk dipergunakan Sholat Idul Adha jika di dalam masjid penuh agar bisa tetap menjaga jarak sesuai protokol Kesehatan,”ujar Kapolres
 
Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Polres Bangli ini juga menyerahkan hewan kurban bantuan berupa dua ekor kambing kepada pihak panitia kurban Majid Agung Bangli,penyerahan dilakukan secara simbolis dan diterima langsung Ketua Panitia Kurban Masjid Agung Bangli, dirinya mengatakan hal tersebut merupakan bentuk solidaritas Polres Bangli terhadap saudara-saudara umat muslim di Bangli.
 
“Kami berharap solidaritas dan tenggang rasa yang telah terjalin harmonis antar pemeluk agama di Bangli dapat di pertahankan dan ditingkatkan sehinga kamtibmas tetap kondusif,”tandasnya.(TIM).