Sinergitas TNI-POLRI Dalam Pengamanan Hari Raya Idul Adha


IMG_20200731_203844546

Deteksipost.com – Bali – Sehubungan dengan perayaan hari Raya Idul Adha oleh umat muslim di Kabupaten Tabanan Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K. M.H. memimpin langsung pengamanan sholat idul Adha yang berlangsung di Masjid dan Musholla di Kabupaten Tabanan.
 
Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, menjelaskan pengamanan kegiatan Ibadah oleh masyarakat Muslim di Kabupaten Tabanan kali ini tetap berpedoman pada protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid19.
 
Pengamanan dan pendisiplinan dilakukan oleh Polres Tabanan dengan menurunkan Personil operasi Aman Nusa II dan personil Polsek jajaran, bersinergi TNI dari Kodim 1619 Tabanan yang dipimpin Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto.
 
Sinergitas TNI-POLRI ini dalam pengamanan Hari Raya Idul Adha juga berkerjasama dengan satuan pengaman dari masing-masing Masjid atau Musholla serta Gugus Tugas Gotong Royong Covid19 Kabupaten Tabanan.
 
Pengendalian di masing-masing tempat pengamanan , Polres Tabanan telah menurunkan para perwira nya yang dikoordinir oleh Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta S.Sos.
 
Selama kegiatan sholat Ied yang dilaksanakan oleh umat muslim di kabupaten Tabanan berlangsung dengan aman, dan para jemaah yang datang sholat telah mematuhi protokol kesehatan , demikian juga saat sholat telah menjaga jarak satu dengan lainnya. Kata Kapolres Tabanan.(TIM, Humas Polres Tabanan)