Tim Tindak Ops Yustisi Agung 2020 Lakukan Razia Masker


Deteksipost.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Tim Penindakan Ops Yustisi Agung covid -19, terus gencar melaksanakan operasi Prokes, guna menekan penyebaran virus corona yang terus mengalami peningkatan.
 
Seperti yang dilakukan Tim gabungan TNI – Polri, Satpol PP dan Dishub, kabupaten badung pada hari Selasa (29/9/2020) pukul 19.00 wita di depan Pasar Kerobokan Kelod Kec. Kuta Utara Kab. Badung melaksanakan operasi gabungan pendisiplinan dan kepatuhan warga terhadap Pergub Bali No. 46 Tahun 2020 dan Perbup. Badung No. 52 Tahun 2020 tentang Penerapan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.
 
“Ini bertujuan untuk Pencegahan dan Pengendalian wabah pandemi Covid -19,” kata Kasat Binmas Polres Badung AKP Ni Luh Wirati, SH yang memimpin langsung pelaksanaan Razia tersebut.
 
Adapun masyarakat yang di tegur sebanyak 16 orang karena tanpa Masker dan ada juga menggunakan masker tidak sesuai / benar.
 
“Kita tetap menghimbau masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes), dalam setiap aktifitas,” Pungkasnya.(TIM).