Pangdam IX/Udayana Terima Audiensi Tim Sahli Kasad Bidang Wassus dan LH dalam Rangka Puldata di Bali


_IMG_000000_000000

Deteksipost.com – Denpasar – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara menerima audiensi dari Tim Sahli Tk. II Kasad Bidang Wassus dan Lingkungan Hidup (LH) yang dipimpin oleh Brigjen TNI Diding A.K, S.Sos., selaku Ketua Tim, pada Rabu (18/11) bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Denpasar.
 
Kedatangan Tim Sahli Tk. II Kasad Bidang Wassus dan Lingkungan Hidup tersebut dalam rangka melaksanakan Pengumpulan Data (Puldata) tentang lingkungan hidup, kesehatan dan juga terkait data tentang Covid-19 di wilayah Provinsi Bali.
 
Saat berada di Ruang Tamu Pangdam, Brigjen TNI Diding A.K, S.Sos., selaku Ketua Tim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pangdam IX/Udayana beserta staf atas penyambutan dan sudah berkenan menerima kedatangannya bersama tim di tengah kesibukan Kodam IX/Udayana dalam melaksanakan tugas.
 
Kemudian Ketua Tim memperkenalkan diri bersama tim yang mendampinginya dan menyampaikan maksud kedatangannya adalah selain untuk bersilaturahmi juga dalam rangka melaksanakan tugas pengumpulan data terkait masalah lingkungan hidup, kesehatan dan data tentang Covid-19 khususnya di wilayah Provinsi Bali.
 
IMG_20201119_071056726
 
Sementara, Pangdam IX/Udayana mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Tim Sahli Tk. II Kasad Bidang Wassus dan Lingkungan Hidup di Kodam IX/Udayana.
 
Selanjutnya memperkenalkan para Pejabat yang mendampinginya diantaranya Kapok Sahli Pangdam IX/Udy, Asops Kasdam IX/Udy, Aster Kasdam IX/Udy, Sahli Pangdam IX/Udy Bidang Ilpengtek dan Lingkungan Hidup dan Kazidam IX/Udy.
 
Pangdam juga menyampaikan, bahwa pihak Kodam IX/Udayana dengan sangat senang hati akan membantu tugas-tugas yang hendak dilaksanakan oleh Tim Sahli Tk. II Kasad Bidang Wassus dan Lingkungan Hidup di Provinsi Bali sesuai dengan kafasitas dan kewenangan tugas-tugas Kodam IX/Udayana.
 
“Semoga tugas pengumpulan data yang dilaksanakan tersebut dapat selesai dengan tepat waktu, aman dan lancar”, tutup Pangdam.
 
Acara yang berlangsung dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan tersebut diakhiri dengan foto bersama. (Pendam IX/Udy)