Personil Polisi Pasang Stiker Ajakan Ke TPS Mematuhi Prokes Ditempel di Tempat Umum


IMG_20201130_110450417

Deteksipost.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Dibeberapa tempat perkantoran, pasar atau tempat-tempat umum yang mudah dilihat masyarakat, anggota Satlantas Poltes Badung menempelkan Stiker ajakan ke TPS pada 9 Desember nanti dengan mentaati Protokol Kesehatan (Prokes). Senin, (30/11) pagi.
 
Pemasangan stiker bertuliskan ‘Ayo ke TPS 9 Desember 2020 jangan lupa pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak merupakan cara jitu menciptakan Pilkada 2020 yang aman, damai, sejuk dan sehat.
 
“Kami lakukan penempelan stiker ini disejumlah tempat seperti kantor-kantor desa, Pasar, kantor Perbankan di jalan raya Denpasar -Gilimanuk, jalan Depasar – Singaraja yang mudah di lihat masyarakat,” Kata Kasat Lantas Polres Badung Iptu Achmad¬† Fahmi Adiatma, STK, SIK melalui Kanit Dikyasa Aiptu I Putu Ariasa.
 
Dia menerangkan, hasil pemasangan stiker ini pun disambut baik oleh masyarakat, Bahkan, mereka juga membantu untuk menempel di tempatnya masing-masing.
 
“Pemasangan stiker ini merupakan salah satu upaya menggelorakan dan mengedukasi masyarakat bahwa pentingnya memakai masker untuk mencegah Pilkada serentak menjadi klaster baru penyebaran Covid-19,” ungkapnya.
 
Salah satu warga Wayan Mudana
yang sedang menempelkan stiker di Kantor Bank BPD Beringkit menyatakan setiap warga negara harus patuh anjuran pemerintah untuk melaksanakan kewajiban bermasker dan jaga jarak.
 
“Kampanye seperti ini ya sangat bangus dan harus terus dimasifkan dan ajakan ke TPS menggunakan masker¬† ini baik dan harus dipatuhi,” tambahnya.(TIM).