Kapolres Badung, Apelkan Seluruh Personil, ‘Ini Arahannya!!’


IMG_20201209_095723977

Deteksipost.com РBali РPolda Bali, Polres Badung Dalam upaya mengwujudkan Pilkada Sehat, berdaulat dan bermartabat, saat pemungutan suara, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK langsung apelkan seluruh personil yang terlibat Ops Mantap Praja Agung 2020, diluar anggota yang sudah menempati TPS masing-masing sejak kemarin. Rabu, (9/12) pagi pukul 07.00 wita.
 
Kapolres mengatakan Operasi Mantap Praja Agung-2020, adalah pesta demokrasi yang ditinggu-tunggu sejak beberapa bulan lalu. “Sekarang waktunya kita menunjukan, bahwa Polri siap mengamankan dan menjaga masyarakat dari wabah covid -19,” ujarnya saat memberikan pengarahan di lapangan Mapolres.
 
“Puluhan personil yang Stand By ini, akan membeck up jika situasi membuhkan bantuan, selebihnya anggota Patroli tetap melakukan pemantauan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,” bebernya.
 
Ada yang Stand By, ada pula yang melakukan Patroli gabungan secara bergiliran yakni Satgas Sekat, Patroli, Yustisi, Gakkumdu, Staf dan Banops sebanyak 105 orang.
 
“Jika situasi kontijensi kompi Dalmas Polres Badung siap bergerak dan dibantu dari personel Brimob Yon B Mengwi,” Tandasnya.(TIM).