Wakapolres Badung Bagikan Ribuan Maker ke Personil


Deteksipost.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Kepolisian Resor Badung kembali gelontorkan alat Pelindung diri (APD) berupa masker bedah dan masker TNI – Polri kepada seluruh anggota, guna melindungi diri dari virus corona Covid -19.
 
Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH seijin Kapolres Roby Septiadi, SIK menjelaskan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat di tengah masa Pandemic Covid -19 penuh resiko, baik terhadap diri sendiri, keluarga, masyarakat maupun negara. Hal ini mendapat perhatian dari semua pihak, terutama pimpinan Polri untuk memberikan keamanan terhadap anggotanya.
 
Perwira menengah asal Mengwi, Badung ini menyebutkan pembagian APD terhadap seluruh anggota merupakan upaya untuk menjaga kesehatan para anggota yang telah secara langsung berhubungan dengan masyarakat dalam melaksanakan tugas, baik tugas pembinaaan maupun mendampingi Satpol PP dalamĀ  memberikan tindakan tegas kepada pelanggar Prokes.
 
“Kesehatan adalah yang pertama dan paling utama dalam hidup ini, syukuri keadaan di tengah situasi sulit saat ini, kita masih diberikan kesehatan yang baik,” Ucap Putu Utari dilapangan apel Mapolres Badung, Bali. Rabu, (27/1), pagi saat apel jam pimpinan.
 
Penyerahan masker ini di terima oleh masing-masing Bag, Sat, sie dan perwakilan Polsek jajaran yang dikemudian diserahkan kepada anggota masing-masing.
 
“Jaga kesehatan, jaga keluarga dengan cara meningkatkan imun tubuh melalui asupan makanan sehat, istirahat dan tidur yang cukup serta taati Prokes,” Pungkasnya. (TIM, Sud).