Kapolres “Saya Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat, Atas Pilkel Yang Aman dan Kondusif


_IMG_000000_000000

Deteksipost.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Pelaksanaan Pemilihan Perbekel (Pilkel) yang aman dan kondusif, terutama dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat membuat orang nomor satu dijajaran Polres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Badung. Selasa, (9/2).
 
“Polres Badung mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Badung yang kemarin sudah ikut mensukseskan Pemilihan Perbekel di Kabupaten Badung dan semuanya sudah berjalan aman dan taat kepada Prokes,” ucap Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK di ruang kerjanya Mapolres Badung, Bali.
 
Ia mengharapkan apa yang menjadi hasil dari proses pemilihan bisa membawa kesejahteraan untuk masyarakat di tengah Pandemi Covid -19.  Ini menjadi tantangan kedepan bagi para calon yang menang,” Sambungnya.
 
Pria asal suku Sunda Jawa Barat yang memiliki hobby olah raga bersepeda ini mengajak untuk selalu bergandengan tangan menghadapi  masalah penanganan Covid-19 yang hingga kini belum tahu kapan berakhirnya.
 
“Sedangkan untuk yang kalah, dirinya pun menghimbau untuk tetap legowo menerima hasil dari Pilkel tersebut. “Karena medan pengabdian bukan hanya terkait dengan jabatan tetapi juga medan pengabdian bisa dilingkungan masyarakat kita,” ujar.Roby Septiadi.
 
Terkait Prokes, saat ini Badung menjadi sasaran kegiatan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sekala Micro, dimana kegiatan ini akan lebih ditekankan ditingkat Desa dan Banjar. 
 
“Kita tetap minta dukungan dari satgas yang ada ditingkat desa maupun di satgas gotong royong yang berbasis desa adat untuk tetap berkegiatan dengan mentaati Prokes untuk meminalizir penyebaran virus Covid-19,” Tutupnya.(TIM).