Rapat Ketakmiran dan Sekaligus Memilih Takmir Yang Baru


_IMG_000000_000000

Deteksipost.com – Rogojampi – Banyuwangi- Jatim – Asalamualaikum wr wb bismillahhirohmanirohim alhamdulillah hirobilalamain washolatu wasalamu alal mursalin saiyidina wamaulana muhammadin wa’ala alaihi wasohbihi ajmain ama bakdu para bapak para jamaah saudara-saudara yang saya hormati warga perum villa mas.
“Ucap. Subhan Sebagai Takmir. Sabtu (27/2).
 
“Menurut Subhan sebagai takmir, saya hormati alhamdulillah pada malam, kita bisa hadir dalam rangka pengajian rutin sekaligus di gabung dengan acara revormasi ketakmiran mushola nurul iman di perum Villa Mas rogojampi, semua hadir dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun.”jelasnya.
 
Sementara, mudah-mudahan semua bisa istikomah husnul hotimah fidunya walahiroh allo huma amin.
 
Sholawat serta salam tetap terlimpahkan kepada nabi besar kita Muhammad saw para jamaah yang saya hormati saya minta maaf yang sebesar-besarnya perlu saya sampaikan lagi kemarin kami sempat menyampaikan kepada bapak-bapak dan saudara sekalian bahwa saya di karenakan kondisi.”Ucap. Subhan sebagai takmir.
 
“Kondisi saya sendiri tidak bisa istikomah di perum karena saya banyak kegiatan di luar sehingga dengan rendah hati dengan suka rela dan ihklas saya terus terang kepingin saya mengurangi aktivitas kegiatan saya biar tidak terlalu berat dalam menjalankan tugas-tugas.
 
Selain itu, yang mana disini yang memang asal mulanya adrt nya ketakmiran itu 5 tahun saya baru 4 tahun menjabat tapi terasa sudah lama saya minta maaf yang sebesar-besarnya karena banyak kegiatan, jadi malam ini tetap memakai adrt 5 tahun yang akan datang bagi yang terpilih nanti cuma saya sendiri hari ini saya informasi dulu, sebagai ketakmiran.
 
“Saya selaku takmir, wakil saya Eko sekretaris Harsono dan bendara Wempi di karenakan apa Subhan, saya sendiri di kecamatan singojuruh jadi Ketua DMI Dewan Masjid Indonesia, saya masukkan di kecamatan saya memegang 54 masjid 116 musholla ini di singojuruh saja.
 
“Jadi untuk mengurangi aktivitas saya sendiri para jamaah minta maaf yang sebesar2nya,”Ucap.Subhan Sebagai Takmir,
 
“Saya ingin pamit karena apa karena saya banyak kegiatan karena saya terlalu banyak kegiatan ada 11 kegiatan yang saya pegang di singojuruh dan kurang lebihnya seperti itu dan mudah-mudahan semoga kedepan lebih baik kompak dan semakin maju amin.”Terang,Subhan Sebagai Takmir, (TIM,Cak Man).