Satlantas Polres Badung, Terus Gencar Bagi-Bagi Masker


IMG_20210305_141827090

Deteksipost com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Kanit Turjawali Satlantas Polres Badung Iptu I Nyoman Mustika langsung memberikan contoh cara menggunakan masker yang benar saat membagikan masker kepada warga masyarakat di Pasar Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Jumat, (5/3) pagi.
 
Hal ini dilakukan Satlantas Polres Badung, guna memberikan edukasi dan semangat melawan Covid-19 ke masyarakat khususnya di tempat-tempat yang bisa menjadi klaster baru pertumbuhan Virus Corona Covid -19.
 
Personil Satlatas tersebut, dengan menggunakan seragam lengkap dan sopan ke pasar menjajagi para pedagang dan pembeli memberikan masker secara gratis, mendapat sambutan hangat dari warga masyarakat.
 
Seluruhnya mengikuti aturan yang telah telah ditentukan oleh Satgas Covid -19 dengan berjalan kaki ke arah yang ditentukannya sendiri.
 
“Disini banyak warga yang memerlukan uluran tangan masker baik yang ada di gang-gang lapak dagangan maupun para petugas kebersihan,” Kata Iptu Nyoman Mustika yang memimpin kegiatan tersebut.
 
Ia banyak menemukan pedagang maupun pembeli masih menggunakan masker yang tidak layak pakai, sehingga aggota Satlantas Polres Badung langsung memberikan masker kepada mereka bahkan ada yang memakaikannya.
 
“Kegiatan blusukan seperti ini sudah biasa kita lakukan, rata-rata dua kali sehari yakni pagi dan sore hari,” Tutupnya.(TIM).