Lembaga Pendidikan Membuat Akena Kue Satu-Satunya Ada Di Bali


IMG_20210318_222232149

Keterangan foto; I Putu Agus Pramartha Wijaya.
 
 
 
Bali – Deteksipost.com – Pelatih Bali Pastry, I Putu Agus Pramartha Wijaya mengatakan Lembaga ini adalah lembaga pendidikan yang khusus Berorentasi pelatihan, pelajaran membuat aneka kue pastry dan bakeri, saat jumpa pers di ruang kerjanya. Kamis.(18/3).
 
Saat ini melatih dan mendidik masyarakat umum bagaimana membuat usaha industri kecil-kecilan Bahkan bisa sekolah di sini,”Ungkap. I Putu Agus Pramartha Wijaya.
 
“Menurut I Putu Agus Pramartha Wijaya
misinyanya membangun interpener di bidang pastry dan bakeri, “pungkasnya.
 
Selain itu murid-muridnya yang reguler pendidikan setahun yang tamatan SMA atau SMK, dia belajar melanjutkan membuat aneka kue.
 
_IMG_000000_000000
 
Keterangan foto; Cokorde Raja Pemecutan Bersama I Putu Agus Pramartha Wijaya.
 
 
“Sehingga ada juga peserta dari kalangan umum ada yang dari ibu – ibu, anak-anak muda, mereka datang kesini, ingin belajar bagaimana cara untuk membikin kue,”jelas.I Putu Agus Pramartha Wijaya.
 
Sedangkan Peserta juga ada yang dari Denpasar ada juga dari kabupaten lain, bahkan ada yang dari pulau lain yang lebih jauh dari Papua datang ke sini untuk belajar membuat kue.
 
“Ya disini kami lembaga khusus, pelatihan pendidikan memang satu satunya yang ada di Denpasar, Bali, berdiri baru dua tahun, “Ucap.I Putu Agus Pramartha Wijaya.
 
Tapi harapan kami masyarakat sekarang harus mulai mempunyai skil atau tambahan ketrampilan, disaat ini banyak yang pekerja dirumahkan, apa yang bisa kita lakukan belajar membuat aneka kue atau jajanan dirumah dengan modal yang sangat sedikit sekali,”Ucap. I Putu Agus Pramartha Wijaya.
 
“Kami mengucapkan terimakasih atas undangan dari lembaga pendidikan yang khusus Berorentasi pelatihan oleh I Putu Agus Pramartha Wijaya, “Ungkap. Cokorde Raja Pemecutan.
 
Cokorde Raja Pemecutan sangat mendukung atas usahanya I Putu Agus Pramartha Wijaya di lembaga pendidikan, supaya kedepannya anak-anak muda tambah lebih maju, “pungkasnya.(TIM).