Kapolsek Abiansemal Terus Pantau Perkembangan Kacang Edamame, Tanaman Subur dan Sehat.


IMG_20211201_110054323

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Abiansemal, Merawat tanaman yang telah di tanam, merupakan kewajiban setiap orang dalam memelihara kesuburan tanaman, kelestarian lingkungan, sehingga tanaman memiliki kesehatan yang baik dengan hasil panen yang memuaskan dan berguna untuk diri sendiri dan masyarakat.
 
Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,SH., MH. Mengatakan bahwa dengan perawatan dan pemantauan yang dilakukan terus dapat mengetahui perkembangan tanaman kacang edamame yang kita tanam di Subak krasan tanah yeng, Desa sedang, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Rabu (1/12) pukul 08.00 wita.
 
Kita melaksanakan Pemantauan dan perawatan secara terus menerus apakah tanaman tumbuh dengan baik dan subur sehingga kita tahu perkembangannya dan
bisa menghasilkan sesuai yang diharapkan,” terang Kapolsek.
 
“Rasa Bahagia dan senang melihat perkembangan tanaman yang tumbuh dengan subur dan akan segera bisa dipanen membawa kepuasan tersendiri, apalagi dapat bermanfaat bagi ketahanan pangan yang kita programkan dimasa pandemi saat ini,” Tambahnya.(tim).