Menjelang Weekend Arus Lalin Simpang Berawa Padonan Mengalami Peningkatan.


_IMG_000000_000000

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Polsek Kuta Utara terus menyiagakan petugas Lalu Lintas di titik rawan kemacetan. Guna mengurai kemacetan lalu lintas diwilayah Hukum Polsek Kuta Utara terutama disimpang Berawa pada sore hari.
 
Terlebih menjelang Weekend, arus Lalu Lintas terpantau mengalami peningkatan dengan antrean cukup panjang mulai dari simpang Pipitan sampai di simpang Camat Kuta Utara.
 
Namun demikian walau kemacetan selalu mewarnai simpang tersebut, Petugas Kepolisian dari Unit Lantas Polsek Kuta Utara berupaya semaksimal mungkin melakukan pengaturan mengurai kemacetan arus Lalin pada sore hari di simpang tersebut.
 
Kondisi jalan di simpang Berawa Padonan tidak terlalu luas sedangkan volume kendaraan semakin hari semakin padat, di akui nya butuh kerja keras dan kesabaran untuk mengurai kemacetan di titik tersebut lantaran tidak bisa dilakukan perubahan arus.
 
Sementara Kanit Lantas Polsek Kuta Utara Iptu I Nyoman Suarjana SH seijin Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawadari SH. S.I.K mengatakan ” bahwa untuk menyikapi persoalan tersebut, kami segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait guna mencari solusi yang baik agar tidak sepanjang hari terjadi kemacetan arus Lalu Lintas, ” ucap Iptu Suarjana. Jumat (13/1) sore.
 
“Kami sudah optimalkan para petugas dari Polsek Kuta Utara ini untuk mengatur lalu lintas di simpang singpang rawan macet lainnya walaupun dengan keterbatasan Personil untuk mengisi penggal penggal jalan yang krodit “, tutupnya.(tim).