Cipta Kondisi Unit Samapta Polsek Kuta Utara Intensifkan Patroli Malam


IMG_20220423_110423472

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Polsek Kuta Utara mengintensifkan patroli ke sejumlah titik guna menciptakan situasi kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Hukum Kecamatan Kuta Utara.
 
Sebagai wilayah yang memiliki daya tarik wisatawan mancanegara tidak menutup kemungkinan aktipitas pariwisata menjadi tinggi dan hal ini berdampak memicu timbulnya tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor.
 
Polsek Kuta Utara selaku pengemban Kamtibmas terus mengerahkan Personilnya melalui Unit Samapta melaksanakan patroli yang dilakukan siang maupun malam hari guna menjamin suasana yang aman dan kondusif terlebih menjelang hari keagamaan Ramadhan 2022.
 
Seperti halnya dilakukan Panit 2 Samapta Polsek Kuta Utara Ipda I Made Sutarja Pimpin langsung anggotanya mobile dengan menggunakan ranmor roda 4 (kijang 940 canggu) di seputaran beat selatan pada jalur – jalur rawan tindak kriminal. Jumat (22/3) pukul 23.30 Wita
 
” Kami fokus lakukan patroli terutama di jalan Umalas, Pengubengan, Semer dan jalan Kesambi berdasarkan maving dan Anev kamtibmas setiap minggunya dengan mengajak potensi keamanan lainnya seperi unsur Bakamda dan Security Cek,” ujar Ipda Made Sutarja.
 
“Ini rutin kita lakukan dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif dengan harapan dapat meminimalisir tindak kejahatan, Pungkas Made Sutarja.(tim).