Jelang G20 Samapta Polsek Kuta Utara Tingkatkan Patroli


BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Unit Samapta Polsek Kuta Utara bersama BKO Samapta Polda Bali selesai pelaksanaan apel serah terima langsung bergerak melaksanakan patroli malam hari mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuta Utara. Selasa (26/9) malam.
 
Patroli gabungan tersebut di Pimpin Panit 1 Binmas Aiptu Wayan Sadia selaku Pawas yang dilakukan pada jalur dan jam jam rawan terjadinya kejahatan jalanan terutama di jalan Padang Linjong, Nelayan, Short Cut, jalan Berawa, Batu Belig, Umalas dan Bumbak wilayah Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.
 
“Patroli gabungan yang sudah berjalan sekitar dua bulan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama wisatawan asing yang berkunjung di wilayah Kuta Utara,” Kata Ipda Sukarsana.
 
Sementara itu Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H yang dikonfirmasi terpisah mengatakan menjelang pelaksanaan Presidensi G20 bulan Nopember mendatang di Nusa Dua Bali wilayah hukum Polsek Kuta Utara harus zero terjadinya gangguan kamtibmas yang berpotensi mengganggu jalannya Pertemuan tingkat Dunia tersebut.
 
“Selama dua bulan kedepan Kita fokus dengan tindakan pencegahan dengan pelaksanaan patroli terutama pada malam hari antisipasi street crime sehingga wilayah kita selalu dalam keadaan kondusif,” pungkas Kompol Putu Diah (27/9).(tim).