Polsek Abiansemal Tingkatkan Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Presidensi G20


BALI – DETEKSIPOST COM – Polda Bali – Polres Badung – Polsek Abiansemal Dalam rangka mendukung Event Internasional Presidensi G20, diperlukan situasi kamtibmas yang senantiasa aman kondusif sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar.
 
Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra,S.Sos.,S.H.,M.A.P., dengan seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K.,S.H.,M.H.,mengatakan bahwa Patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) dalam upaya menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif dan dalam rangka mensukseskan Presidensi G20.
 
Lebih lanjut dikatakan pula, Patroli KRYD ini menyasar jalur yang dianggap rawan kriminalitas, perbankan, pertokoan, pemukiman penduduk dan Objek Vital sehingga Kamtimbas wilkum Polsek Abiansemal tetap Kondusif. Senin (26/9) Malam
 
“Sesuai penekanan dan arahan Kapolres Badung bahwa menjelang Event Internasional G20, agar jajaran mengoptimalkan Keamanan Wilayah dengan tingkatkan kegiatan Patroli dan KRYD sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses, ” imbuh Kompol I Gusti Made Sudarma Putra.(27/9).(tim).