Kapolres Badung Pantau Situasi Kamtibmas di Kecamatan Abiansemal


BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH pantau situasi Kamtibmas, diseputaran daerah Abiansemal, demi rasa aman bagi masyarakat. Pagi ini sekitar pukul 09.00 wita Kapolres didampingi Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos.,S.H.,M.AP. melakukan kunjungan di Desa Punggul yang langsung disambut oleh Perbekel Desa Punggul I Made Sukarna, S.Kom. Sabtu, (9/10).
 
Orang nomor satu di jajaran Polres Badung tersebut mengatakan, pemantauan yang dilaksanakan secara rutin di wilayah Polres Badung untuk memastikan bahwa situasi Kamtibmas di wilayahnya tetap aman dan personil yang bertugas telah menempati posnya masing-masing.
 
“Hari ini Indonesia, Bali Khususnya dipercaya oleh Dunia untuk diselenggarakan Presidensi G20. Dan itu ada diwilayah Kabupaten Badung. Kepercayaan ini harus kita jaga, Bali harus aman,” Ucapnya.
 
“Jangankan di Kecamatan Abiansemal, di Jawapun atau didaerah manapun di indonesia kalau terjadi gangguan Kamtibmas akan akan tetap berdampak terhadap G20 di Nusa Dua,” Ujarnya.
 
Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Punggul dan mengingatkan semua pihak untuk saling menjaga, bahu membahu dalam mengwujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.(tim).