Operasi Cipkon Agung 2022 Berlangsung, Polres Badung Tingkatkan Patroli Dialogis


IMG_20221019_091058551

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung Di hari ketiga berlangsungnya Operasi Cipkon Agung 2022, Polres Badung beserta jajaran, terus meningkatkan pelayanan, pengamanan, demi menciptakan rasa aman di masyarakat
Terlebih saat ini Kabupaten Badung menjadi sorotan dunia dalam keamanan menjelang berlangsungnya Presidensi G20. Rabu, (19/10).
 
Kabag Ops sekaligus sebagai Karendal Ops dalam Ops Cipkon Agung 2022 Kompol I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos, MH seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menjelaskan, bahwa kegiatan Ops Cipkon ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti perkelahian, Narkoba dan semua bentuk kejahatan jalanan lainnya.
 
Ia fokuskan pengamanannya di tempat hiburan malam atau wisata Petitengat maupun daerah rawan konflik adat maupun kejahatan jalanan dengan cara humanis mengedepan sikap simpatik namun tegas.
 
Kata orang nomo 3 dijajaran Polres Badung ini, jika di tempat – tempat yang rawan kita antisipasi lebih awal, diharapkan situasi Kamtibmas akan tetap aman dan kondusif.
 
Disamping itu pihaknya juga selalu koordinasi dengan pihak pengelola hiburan seperti Restauran & Bar, untuk diajak bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
 
Dengan upaya ini diharapkan dapat meminimalisir segala bentuk kejahatan diwilayah hukum Polres Badung.
 
‚ÄĚHarapan kami dengan kegiatan Ops Cipkon Agung 2022 yang sedang berjalan ini dapat menciptakan situasi tertib, aman dan lancar, dengan semangat kebersamaan,” terangnya.(tim).