Penandatanganan Pakta Intregritas Seleksi Sespimmen


DETEKSIPOST.COM – DENPASAR – BALI, Kepolisian Daerah (Polda) Bali laksanakan penandatanganan pakta integritas seleksi pendidikan Sespimmen, Sespimma dan SIP Polri TA. 2018, di Gedung Perkasa Raga Garwita Polda bali, Senin (21/1/2019).
 
Penandatanganan pakta Integritas dipimpin langsung oleh Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, M.M. , didampingi Wakapolda dan Irwasda, serta para Pejabat utama serta seluruh panitia dan peserta seleksi.
 
Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K M.Si. pada kesempatan itu mengatakan, hal ini bertujuan untuk menciptakan proses seleksi yang bersih dan transparan, agar mendukung Polri dalam mewujudkan sumber daya manusia yang profesional, modern dan terpercaya.
 
“Seleksi harus dilaksanakan secara jujur, objektif, bersih transfaran, akuntabel, unggul dan kompetitif , sehingga melahirkan Polri yang benar-benar profesional,” Ujar Mantan Kabag Binkar Polda Bali ini .
 
Kapolda Bali dalam kesempatan itu juga mengatakan, dengan dibaca serta ditandatanganinya pakta integritas ini, maka semua pihak yang terkait dalam penerimaan seleksi ,seluruh peserta bersaing dengan baik dan gunakan kemampuan pribadi saudara semaksimal mungkin.
 
Sementara, jangan ada satupun perserta yang berusaha menggunakan sponsor/koneksi dengan cara menghubungi lewat telepon/surat atau dalam bentuk apapun kepada panitia atau perjabat yang berwenang melalui wali/keluarga atau pihak lain. Dengan Berpedoman *BETAH* (Bersih,Transparan, Akuntabel dan Humanis)
 
Animo yang mendaftar penerimaan Sespimmen, Sespimma dan SIP Berjumlah 460 Personel Polri , diantaranya Sespimmen berjumlah 13 orang ,Sespimma berjumlah 26 orang terdiri dari 24 Polki dan dan 2 Polwan , sedangkan untuk jenjang karir SIP berjumlah 421 orang yang terdiri dari 411 Polki dan 10 Polwan (Humas Polda Bali).