Kitapun Hendaknya Belajar Bagaimana Cara Memberi, dan Cara Menerima


IMG_20190302_131220890

DETEKSIPOST.COM – BADUNG – BALI, Polda Bali – Polres Badung “sepanjang perjalanan jiwa di kehidupan ini, rupanya dualitas kehidupan, sulit kita hindari, namun sesungguhnya, bila dua hal tersebut bisa berjalan serasi dan seimbang, dia akan seperti laron beterbangan menari mencari cahaya, tanpa ada rasa takut dan kesedihan. Sabtu, ( 02/03)
 
Ketika kita lagi beruntung, jangan mengucapkan Tuhan selalu bersama kita, demikian juga sebaliknya, bukan pula Tuhan membenci saat kita ada dalam kesulitan.
 
Berdasarkan pantauan humas Polres Badung, ketika melihat para tersangka terkurung lesu, meringkuk di ujung ruang tahanan, seperti bertutur kepada kita bahwa, bahwa sang jiwa berada dalam kegelapan, padahal dia sudah jelas – jelas benih cahaya abadi yang tidak perlu dinyalakan lagi.
 
Seperti itulah hidup kita, tat kala kita tidak mampu untuk menerima, “Dia akan menjadi mendung gelap dalam bathin, bahkan situasi disekitar kita ikut terasa berkabut”.
 
Namun ketika hidup ini kita mampu menerimanya, dia akan seperti hadirnya matahari pagi membawa kehangatan dan senja menentramkan hati. “Kehadirannya selalu dinanti, kepergianya selalu dirindui”.
 
Siang ini Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta, SH didampingi Pawas, Provos, KSPKT dan Petugas Jaga Tahanan memberikan kesejukan terhadap terhadap 35 jiwa – jiwa malang yang ada di rumah tahanan Polres Badung.
 
“Kita harus saling mengingatkan, untuk upaya pencegahan disaat – saat kelalaian menjalankan tugas, agar jangan seperti para tahanan ini, kita bukan menghukum jiwanya tapi kita hukum perbuatannya” jelasnya di ruang tahanan Polres Badung.(*).