Hari Ulang Tahun Brunbrun Paris Ke-2 di Trans Studio Mall Bali


#Keterangan foto; Hari Ulang Tahun BrunbrunParis Ke-2 di Trans Studio Mall Bali.
&nbsp
 
DETEKSIPOST.COM – DENPASAR BALI, Brunbrun Paris Rayakan Ulang Tahun ke-2 dengan pembukaan toko pertama di pulau Bali dan demo makeup bersama beauty influencer Rachel Goddard dan Cok Mirah
 
Jadi “kekinian” di masa sekarang ini hampir jadi salah satu prioritas utama para milenial khususnya kaum perempuan. Dengan perubahan tren fesyen dan kecantikan yang bergulir cepat membuat hampir setiap perempuan “kewalahan” untuk mengikuti trend tersebut dan kadang terbentur dengan terbatasnya anggaran setiap bulan untuk memenuhi hasrat berbelanja.
 
Dari masalah tersebut, tercetuslah terbentuknya brand BRUNBRUN Paris sebagai pusat fashion dan beauty yang menyediakan item fashion dan beauty sesuai tren terbaru dengan harga terjangkau.
 
Setiap produk BRUNBRUN Paris dibuat melalui proses pengembangan dan penelitian yang cukup selektif untuk menghasilkan produk fashion yang terjangkau, stylish dan tentunya berkualitas.
 
Sebagai bagian perluasan pasar, store BRUNBRUN Paris yang terletak di Trans Studio Mall, Denpasar, Bali telah resmi dibuka tanggal 5 April 2019 dan merupakan store ke-49 dari keseluruhan 54 store BRUNBRUN Paris yang telah beroperasi di berbagai kota di Indonesia antara lain Jakarta, Makassar, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Manado, Ambon, Bandung hingga Jayapura.
 
Bertepatan dengan peringatan ulang tahun BRUNBRUN Paris, diluncurkan pula 2nd Anniversary Limited Edition Collection yang terinspirasi dari item-item makeup paling populer di mata konsumen, antara lain magic blush, pouch, lip cream series.
 
Kemeriahan peringatan ulang tahun BRUNBRUN Paris yang ke-2 bertambah semarak dengan hadirnya booth BRUNBRUN Paris di atrium Trans Studio Mall, Bali mulai Senin, 29 April 2019 hingga Minggu, 5 Mei 2019.
 
Tidak hanya itu, dua beauty influencer Indonesia yang memiliki banyak penggemar, mereka adalah Cok Mirah : beauty influencer asal Bali yang juga seorang makeup artist yang memiliki ribuan pengikut di Instagram, serta beauty influencer nasional Rachel Goddard yang memiliki hampir 800.000 pengikut di Instagram.
 
Cok Mirah akan hadir pada tanggal 1 Mei 2019 mulai pukul 15.00 WITA, sementara Rachel Goddard akan menyapa para penggemarnya di Bali pada tanggal 4 Mei 2019 mulai pukul 15.00 WITA. Keduanya akan hadir di panggung utama atrium Trans Studio Mall, Bali membawakan tidak hanya satu tapi dua demo tampilan makeup sesuai dengan gaya masing-masing.
 
Para pengunjung mall dapat menikmati promo di booth BRUN BRUN Paris, antara lain, Belanja Minimal Rp. 150.000,- langsung dapat gratis pouch Belanja Minimal Rp. 200.000,- langsung dapat gratis pouch serta gratis makeup oleh beautician BRUNBRUN Paris.
 
Pastikan kamu tidak ketinggalan serunya kemeriahan ulang tahun BRUNBRUN Paris yang ke-2! Selain bertabur promo, bertabur bintang juga.(*)