Tim Wasrik ITWASDA Polda Bali Kunjungi RS Bhayangkara Denpasar


#Keterangan foto; Tim Wasrik ITWASDA Polda Bali Kunjungi RS Bhayangkara Denpasar
 
 
 
DETEKSIPOST.COM – DENPASAR -BALI, Polda Bali, RS Bhayangkara Denpasar menerima kunjungan tim Wasrik Itwasda Polda Bali disambut langsung oleh Karumkit Bhayangkara Denpasar AKBP dr I.G.A.A. Diah Yamini D. Sp.THT-KL beserta staf. Jumat (10/5/2019)
 
Sementara, Ketua tim wasrik AKBP Drs. I Putu Sumartha didampingi anggotanya mengatakan kedatangan tim wasrik bermaksud melaksanakan kontrol dan pengawasan untuk mengetahui apakah semua program kerja dilaksanakan sesuai dengan harapan.
 
Hal ini Itwasda berperan sebagai “quality insurance” ( penjamin mutu) diharapkan kegiatan ini dilakukan secara profesional dan proporsional guna mencari kekurangan untuk dilakukan perbaikan dan menjadi konsultan dalam pemecahan masalah. “jelasnya.
 
” Saya berharap kegiatan ini dapat dijadikan solusi, sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi dengan memberikan informasi berdasarkan fakta dan data,”ungkap Putu Sumartha.
 
Selain itu, kegiatan ini dilanjutkan dengan pendalaman dari masing-masing unit dimana fokus pelaksanaan wasrik kali ini adalah mengenai aspek perencanaan dan pengorganisasian. “pungkasnya.(TIM)