Operasi Keselamatan Agung 2020, Sat Lantas Polres Gianyar Bagikan Masker Ke Pengendara.


IMG_20200417_084246384

Deteksipost.com – Bali – Polda Bali – Polres GianyarDalam mendukung upaya pemerintah dalam menekan atau mencegah penularan virus Covid-19 Satuan Lalu Lintas Polres Gianyar bagikan masker kepada masyarakat di Pasar Tampaksiring. jumat.17 April 2020.
 
Kita ketahui bersama saat ini di seluruh Dunia termasuk Indonesia dan wilayah Bali pada khususnya juga sedang dilanda Pandemi Covid-19.
 
Selain itu bertepatan saat ini sedang dilaksanakanya Operasi Keselamatan Agung 2020 yang mengedepankan Fungsi Lalu lintas maka jajaran satlantas Polres Gianyar dibawah pimpinan AKP Laksmi Trisnadewi Wieryawan, S.H., S.I.K selaku Kasat Lantas membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Tampaksiring Kamis (16/04).
 
Dalam kegiatan tersebut Kasat lantas bersama anggota membagikan masker kepada masyarakat pengunjung pasar Tampaksiring dan pengguna jalan yang sedang melintas.
 
Sementara itu Kasat Lantas mengatakan Pembagian masker ini sebagai upaya memberi pengertian kepada masyarakat untuk selalu digunakan agar terhindar dari sebaran virus copid-19 yang sedang melanda dunia dan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, air yang mengalir, apabila bepergian harus selalu menggunakan masker setiap saat.
 
Sehingga sesuai himbauan pemerintah pusat sampai ke tingkat daerah bahkan ke Desa, setiap orang agar selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 sehingga diharapkan kita semua bisa berpartisipasi untuk melakukan upaya mendukung Intruksi pemerintah.
 
“Salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah dengan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau dengan Handsanitizer, tidak keluar rumah atau dirumah saja kalau tidak ada kepetingan mendesak, kita ketahui bahwa ketersediaan handsanitizer sangat terbatas dipasaran dan semoga kegiatan seperti ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak”,kata Kasat Lantas
 
Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H., mengatakan, diharapkan masyarakat paham dan selalu berdisiplin mematuhi anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona ( Covid-19 ) dan Pembagian Masker merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.
 
“Mari kita berdisiplin melaksanakan anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 ini, semoga musibah Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu agar kita bisa menjalani kehidupan normal seperti biasa “,pungkasnya.(TIM).