Kompol Ni Putu Utariani Berpesan, Hidup Bahagia Dengan Berbagi


_IMG_000000_000000

Deteksipost.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung, Berbagi sering sekali kita dengar, namun sungguh langka ditemukan didalam kehidupan sehari-sehari, bahkan tidak sedikit kita lihat pemandangan perdebatan, perselihan hingga pertempuran yang menghancurkan.
 
Namun pagi ini, sejak pukul 07.20 wita sungguh berbeda kita lihat. Dimana-mana terlihat rasa empati terhadap sesama begitu jelas dan nyata, sungguh luar biasa indah dan menakjubkan.
 
Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH mengungkapkan, jika ingin berbuat baik sangat mudah, memberikan ulas senyum ikhlas sudah sangat cukup, tidak harus dengan modal besar hanya dibutuhkan keberanian untuk melawan kesombongan.
 
“Seperti anda lihat di dapur umum TNI – Polri ketulusan kerja dan baktinya untuk membantu sesama tidak perlu diragukan, mereka semua adalah para relawan yang tidak saja indah diluarnya, namun juga cantik didalam”, ujarnya sambil menunjuk kearah dapur umum yang berlokasi di Pasar Beringkat, Mengwi, Badung, Bali. Selasa, (20/04), pukul 08.10 wita.
 
Kalau kita renungkan kata-kata beliau sangat dalam dan penuh makna. Memang kelihatannya sederhana, “Sebungkus Nasi”, jika kita berikan kepada orang yang sedang membutuhkan ditengah-tengah Pandemic covid -19, orang tersebut akan merasa senang, sehat, dipanjangkan umurnya yang pasti mereka kelihatan lebih cantik. Bila hal tersebut kita berikan kepada orang lain, bukankah hukum karma mengajarkan kita apa yang kita berikan itu pula yang akan kita terima.
 
“Mari berbuat baik, agar kita bisa terlahir cantik, sehat, dipanjangkan umur dan pastinya hidup bahagia”, Ungkap Wakapolres Utari.(TIM).