Dampak Covid-19, Penjualan Sangat Sulit Bagi Masyarakat Kecil.


Deteksipost.com – Bali – Pertama kali minta maaf dulu sama yang berkaitan kalau menurut saya media wartawan terutama itu lebih memudahkan dan masyarakat jadi kalau ada apa-apa jadi wartawan duluan yang ke bawah, merupakan garda depan wartawan itu, “Ungkap, Wawan Pemilik Bakso.saat kita bertemu di keday baksonya di dalam Makorem 163/Wira Satya, Denpasar. Bali. Jumat.8 Mei 2020.
 
Sementara bukan yang di atas kalau ada kejadian, sampai ke menengah, jadi di bawah tidak kan tau karena cuman himbauan, kalau menghibau yang di bawah gak akan kena apa, yang di himbaukan itu kadang-kadang juga merugikan seperti sekarang ini, “jelasnya.
 
Sedangkan Covid-19, itu sebenarnya yang di serang bukan orang-orang kecil itu sih tidak tapi di bilang semuanya, jadi menurut saya secara logika kalau kita umpama ngomong corona ini bukan dari wuhan bukan dari Indonesia, itu indonesia sudah terlindungi dari agama kita, “pungkasnya.
 
Di negara kita itu ada 5 (lima) agama yang ada di Indonesia lainnya tidak ada, negara terbesar yang mempunyai 5 (lima) agama dan itu bisa menyatu semuanya bisa mendoakan dan saling mendoakan,agar covid-19 cepat hilang
 
IMG-20200508-WA0011
 
“Saya berterimakasih dengan adanya wartawan yang bisa singgah ke tempat kami ini istilahnya, ini apa namanya memudahkan kaum kecil, supaya kita itu bisa mendobrak harga atas perekonomian, dikarenakan di promosikan oleh wartawan,
 
“Kalau umpama satu tahun wabah Covid-19, bagaimana kehidupan untuk rakyat kecil, karena belum ada jangka waktunya, kapan akan berhenti corona kita kan tidak ada yang tahu, itu semua siluman pergerakan siluman semakin dia di sebut dia akan dateng, semakin dia tidak di sebut dia tidak akan datang itu yang saya ketahui,”Ucap Wawan.
 
“Kalau dulu di jaman nabi beda juga semua ada pertanyaan dan ada jawabanya.”jelas. Wawan.
 
Jadi saya mohon dengan sangat minta maaf, seandainya dari pemerintah pusat itu istilahnya memberikan dana bantuan itu lebih bagus melalui atm atas nama masing-masing, bisa juga dari capil langsung di cek yang mana yang memerlukan mana yang paling bagus di dulukan.
 
IMG_20200508_020101137
 
“Sehingga mengarah ke atas kalau kita dapat ya dapet separo dari pada orang fakir itu seharusnya dapat duluan, bukan yang di dulukan orang besar duluan, karena orang besar itu ya sebelumnya maaf sekali banyak oknum orang-orang besar berdasi banyak ditangkap kpk dana nya di mana-mana, kalau orang kecil itu serba susah pak, “ungkap Wawan.
 
Kita kalau mau ngomong sama pejabat susah, kita orang kecil, kita mau ngomong sama orang kaya susah, gak mungkin di ladeni, jadi serba susah orang bawahan itu, bisanya cuman diam dan diam tapi yo ngene wong jowo bilang ngenes, gmn gak ngenes.
 
Sedangkan mau makan aja kita masih kesana kemari, untuk makanan orang kaya gampang, tapi yang dapat bantuan paling banyak ya orang kaya, contoh masker- masker itu bantuan yang paling bagus, yang punya grop yang paling bagus, bisa di buktikan yang bawah-bawah ya maskernya yang biasa-biasa saja.”ungkapnya.
 
“Kami mengharapkan semoga wabah covid-19 ini, juga cobaan yang di berikan oleh yang maha kuasa cepat pergi dan kembali perekonomian cepat baik seperti yang dulu, agar bisa berjualan bakso lancar, ‘Ucap.Wawan Pemilik Keday Bakso.(TIM).