Kapolres Tabanan, Bantu Sembako dan Kursi Roda Kepada l Ketut Ada


Deteksipost.com – Bali – Polda Bali-Polres Tabanan-Humas Untuk meringankan beban masyarakat, Kapolres Tabanan tidak henti-hentinya selalu turun langsung membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan pada pasca Covid-19. Kamis tanggal 28 Mei 2020 pukul 15.00 wita.
 
Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H. menyerahkan bantuan sembako Bhayangkari Cabang Tabanan dan Kursi Roda kepada I Ketut Ada, 76 Tahun di Br. Kalibalang, Desa Payangan, Kecamatan Marga, Kab. Tabanan. Bantuan tersebut diberikan karena yang bersangkutan mengalami kelumpuhan dan dari segi perekonomian kurang mampu.
 
Kapolres Tabanan yang didampingi Kapolsek Marga, Sekdes Payangan dan beberapa tokoh masyarakat Desa Payangan menyampaikan pesan kepada I Ketut Ada “agar memanfaatkan bantuan yang telah diberikan oleh Polres Tabanan dipasca pandemi Covid-19 ini.
 
Sehingga jangan dilihat dari nilai materialnya, namun manfaatkanlah sarana ini dengan baik. Selalu bersyukur kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa, agar tetap bersemangat menghadapi kehidupan ini”. Ujar Kapolres Tabanan
 
Sementara, I Ketut Ada mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tabanan beserta Jajarannya yang telah membantu kami dalam kesulitan. Sementara Sekdes mengucapkan terimakasih atas perhatian kepada warganya yang telah dibantu oleh Polres Tabanan dan Bhayangkarinya.
 
(TiM, Humas Polres Tabanan
#bersamalawancorana
#indonesiakuat).