AKBP I Gst.A. Dhana Aryawan, Serahkan Tiga Unit Sepeda Motor Kepada Bhabinkamtibmas.


Deteksipost.com – Bali – Kapolres Bangli AKBP I Gst.A. Dhana Aryawan S.I.K., M.I.K. di dampingi oleh Kasubbag Sarpras Iptu I Wayan Kebon dan Kasat Binmas I Wayan Sudha menyerahkan tiga unit motor kepada Bhabinkamtibmas di Loby Mapolres Bangli, Rabu (21/10/2020).
 
TIiga unit motor type Honda All New Verza 150 CC dengan warna stone gray diserahkan kepada tiga Bhabinkamtibmas diantaranya Bhabinkamtibmas Desa Landih, Desa Pengiangan dan Desa Selat.
 
Ketiga Sepeda Motor tersebut dilengkapi dengan aksesoris Saatu buah Helm, Box Belakang, Satu borgol, satu tongkat Polisi, satu buah tas lengkap dengan dua Mantel bertuliskan “Bhabinkamtibmas”.
 
Pada kesempatan tersebut, Orang nomor satu di Polres Bangli menekankan kepada personil yang mendapatkan dukungan Motor dinas agar merawat dan menjaga baik-baik sarana serta kelengkapan yang diberikan.
 
” Negara sudah sangat toleran terhadap kita, segala fasilitas pendukung sudah disediakan dan selalu diusahakan untuk kepentingan pelayanan,”ujar Kapolres.
 
‘Untuk itu, dirinya berharap anggota dapat melaksanakan tugas lebih profesional dan proporsional dalam melayani masyarakat di bindang keamanan.”jelasnya.
 
“Berikanlah yang terbaik dan tunjukan bahwa kita sebagai abdi negara mampu menjaga dan memelihara situasi kamtibmas pada setiap wilayah di Kabupaten Bangli ini,”tandasnya.(TIM).