Kapolres Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bangli Ikuti Upacara  Peringatan HKGB Ke-68 Tahun 2020 .


Deteksipost.com – Bali – Polda Bali, Polres Bangli, Bertempat di ruang Rapat Utama Polres Bangli pada hari Jumat tanggal 23 Oktober 2020 Pukul 08.30 Wita, telah berlangsung kegiatan zoom Meeting Upacara Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-68 Tahun 2020.
 
Adapun tema dari kegiatan tersebut yakni “Bhayangkari Mendukung Anggota untuk Aktif Produktif dan Inovatif Demi Kemajuan Bangsa yang semakin kuat”.
 
Kapolres Bangli Akbp I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K,  hadir mendampangi Ibu Ketua Bhanyangkari Cabang Bangli Ny. Rani I Gusti Agung Dhana serta Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bangli Ny. Elliasih Gede Wali mengikuti kegiatan Zoom Meeting Upacara Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68 diruang Rapat Utama Polres Bangli.
 
Kegiatan tersebut dipimpin  Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. didampingi Ketua Umum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Azis, mengatakan sebagai istri anggota Polri, agar pandai-pandai mengatur waktu serta mengutamakan keluarga.
 
” Bhayangkari harus bisa memberi dukungan kepada tugas suami, terutama dukungan moril, terlebih di penghujung tahun yang kegiatannya sangat padat,” Ungkap Jenderal Idham Azis
 
Selain itu Ia juga mengharapkan tetap bisa menjaga nama baik Bhayangkari, mendukung kebijakan pemerintah dan tidak melakukan kegiatan kontra produktif.
 
Kemudian dilanjutkan oleh Ketua Umum Bhayangkari memperingati  HKGB ke 68, diharapkan seluruh Bhayangkari bisa berkontribusi positif kedepannya dan bisa mandiri.
 
Kegiatan dengan Protkol kesehatan itu, ibu ketua Umum Bhayangkari menghaturkan terima kasih kepada Pembina Bhayangkari Pusat atas bimbinganya sehingga Bhayangkari tetap bisa tumbuh dan berkembang.
 
” Mari dukung tugas suami dan jaga anak-anak kita baik didunia nyata maupun dunia maya/digital Dirgahayu Bhayangkari,” Ucapnya.
 
Usai upacara memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-68 Tahun 2020, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran di Ruang Utama Polres Bangli.
 
Dalam Kegiatan Syukuran tersebut Kapolres Bangli selaku Pembina Bhayangkari Cabang Bangli didepan seluruh pengurus Bhayangkari mengapresiasi dan mengucapkan Terimakasih peran sertanya yang sudah dilakukan selama ini baik kegiatan Sosial Peduli Bencana sampai Peduli Sosial Covid-19 sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.
 
” Kami Berharap kedepan Bhayangkari dapat berperan lebih Aktif lagi dalam kegiatan yang positif, selalu  mendukung dan mensuport suaminya dalam melaksanakan tugas maupun kegiatan dimasyarakat, tak kalah pentingnya bijaklah dalam bermedia sosial, ” Harapan Kapolres.(TIM).