Pesan Sehat Dari Kompol Putu Utari


IMG_20210217_111537540

Deteksipost.com – Polda Bali, Polres Badung Dalam upaya mempertahankan hidup sehat di tengah situasi dunia yang kurang menguntungkan, Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH memberikan pesan sehat terhadap personil yang sedang melaksanakan apel pimpinan di Mapolres Badung, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Rabu, (17/2) pagi.
 
Mantan Kasat Lantas Polres Tabanan ini menjelaskan selain mengikuti protokol kesehatan 6 M yaitu: Rajin cuci tangan, Pergunakan masker dengan baik dan benar, Jaga jarak, Meningkatkan imunitas, Mematuhi aturan dan Mengurangi berpergian, dirinya juga mengajak, agar menyisipkan waktu meditasi untuk belajar dan berlatih hidup saat ini.
 
“Kita harus banyak bersyukur rekan-rekan di tengah situasi sulit saat ini,” katanya.
 
“Mudahan di minggu ke -4 ini rekan rekan TNI-POLRI bisa mendapatkan Vaksin semua,” sambungnya.
 
Selanjutnya kata orang nomor 2 dijajaran Polres Badung mengajak seluruh personil untuk selalu bisa berbagi, seperti yang sering dilakukan kegiatan bhakti sosial di Posko serta tak pernah putus berbagi masker yang dilakukan Satlantas Polres Badung.
 
“Jangan pernah merasa memberi lebih tinggi nilainya daripada menerima, sesungguh si penerima telah memberikan ladang subur bagi si pemberi dalam menabur benih karma baik yang akan di petik di kemudian hari,” Tuturnya.
 
“Ayo berbuat selagi diberikan kesempatan untuk berbuat baik oleh negara,” Ajaknya. (Tim,Sud).