Wakapolres Badung Sambut Tim Asistensi / Supervisi Polda Bali


IMG_20210317_155818462

Deteksipost.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH didampngi Kasat Binmas Iptu I Gusti Putu Suarjaya, SH menerima tim Asistensi/Supervisi Penguatan Pengamanan Desa Adat dari Dir Binmas Polda Bali yang wakili Kasi Binev Ditbinmas Polda Bali Kompol I Ketut Sukada.
 
Kegiatan ini berjalan tertib di Kantor Perbekel Desa Munggu, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Rabu, (17/3) siang pukul 10.30 wita.
 
Wakapolres Putu Utari mengucapkan terimakasih kepada Perbekel Munggu dan jajarannya karena telah membantu menyediakan tempat dan fasilitas, sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik serta mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi selanjutnya mohon petunjuk.
 
Kompol I Ketut Sukada selaku tim dalam melaksanakan supervisi tersebut menyebutkan keahdirannya di Posko PPKM di kantor Desa Munggu, bukan menacari kesalahan, namun meluruskan yang bisa diluruskan terkait pelaksanaan tugas pengawasan terhadap pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis micro.
 
“Ia mengharapkan seluruh personil bisa bekerja sama saling mau membahu dengan satgas Covid -19 untuk membantu masyarakat, agar terhindar dari covid 19.”Ungkap.Kompol I Ketut Sukada.
 
Ia juga menekankan terhadap tugas Bhabinkamtibmas agar melaksanakan peran dan fungsi sesuai dengan tugas masing-masing.
 
“Mari kita bekerjasa sama dan sama-sama bekerja guna mempercepat memutas mata rantai penyebaran covid -19,” Ujarnya yang usai melakukan pemeriksaan terhadap fasilitas Posko PPKM di Desa Munggu.(TIM).