Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., Menerima Kunjungan dari PT. Pos Regional Bali-Nusra.


_IMG_000000_000000

Deteksipost.com – Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menerima Kunjungan dari perwakilan PT. Pos Bali Nusra, Selasa (11/5/2021).
 
Pada kegiatan tersebut Kapolda Bali di dampingi Dirlantas Polda Bali Kombes Pol. Indra, S.I.K., M.Si, Kabidhumas Polda Bali Kombes Pol Syamsi, S.H Kabid Keu Polda Bali Kombes. Pol. Andi Mayangkara, S.E. dan Kasetum Polda Bali AKBP Ni Nyoman Kertiasih, S.H., M.H.
 
Kepala PT. Pos Regional Bali-Nusra, Jaka Sunara mengatakan tujuan dari audiensi ini adalah untuk menyampaikan bahwa Pos Indonesia sudah banyak melakukan kerjasama dengan pemerintahan serta Bank Daerah mengenai masalah Samsat.
 
“Pos Indonesia tidak hanya bergerak dalam bidang Kurir antar barang saja namun juga dapat mengantar barang lainnya baik berupa surat ataupun barang berharga lainnya,” ujarnya.
 
“Saat ini banyak terdapat kurir dan minat dari masyarakat kurang untuk pengiriman barang melalui Pos Indonesia karena Pos terkenal dengan pengiriman surat saja,” sambungnya.
 
Menanggapi hal tersebut Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. mengharapkan Pos Indonesia dapat bekerja sama dengan Kepolisian Daerah Bali.
 
“Saya berharap PT. Pos Bali dan Polda Bali dapat bekerjasama dengan baik dan semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Provinsi Bali,” tutup Kapolda Bali.(TIM).