Ketua PBMM Badung I Komang Widiarta ST Segera kukuhkan Semua Pengurus Kecamatan Kabupaten Di Badung


_IMG_000000_000000

Deteksipost.com – Bali – Rapat persiapan pengukuhan pengurus PBMM 3 Kecamatan Mengwi, Abiansemal dan Petang kemarin pagi (Rabu 13/5/21) digelar di Rumah kediaman I Made Rai Parwata (pak Rina) di Desa Tangeb Mengwi Badung, yang sekaligus bliau sudah terpilih sebagai calon Kutua PBMM Kecamatan Mengwi.
 
Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh I Komang Widiarta ST selaku ketua PBMM Kab. Badung yang di dampingi oleh Ir. I Nyoman Camang Sekretaris PBMM Badung dan I Nyomng Susila SE ST selaku Bendahara PBMM Badung menyampaikan Agar segera membentuk panitia untuk persiapan Pengukuhan pengurus PBMM tiga kecamatan tersebut, Ketua juga meminta kepada semua kecamataa agar bisa mewujudkan Slogan PBMM Badung Saling Isi lan Saling Gisi secara nyata, Disituasi ekonomi yang masih belum menentu ini diminta agar semeton dapat mengadakan gerakan peduli terhadap semeton dengan mengadakan Penggalian dana persiapan pengukuhan pengurus sekaligus melakukan kegiatan Sosial Pembagian Sembako Dari, oleh dan untuk Semeton PBMM Badung Khusuanya, yang teknisnya nanti akan di atur dan koordinasikan oleh masing-masing kecamatan yang ada.
 
Pada pertemuan tersebut, rapat yang dihadiri secara terbatas hanya dihadiri oleh beberapa perwakilan-Perwakilan masing masing kecamatan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.
 
Juga di Hadiri 2 Penasehat PBMM Badung yang berasal dari kecamatan Mengwi I Made Sunarta Yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Badung dan I Made Yudana yang juga Anggota DPRD kabupaten Badung,
 
Pada kesempatan itu juga memberikan semangat dan motivasi kepada Pengurus Kabupaten dan calon pengurus Kecamatan yang akan di kukuhkan agar betul-betul memberikan tenaga waktu dan pikirannya untuk melayani Ida Betara Kawitan dan Pasemetonan PBMM Badung secara tulus dan ikla.
 
Hadir pula salah satu penglingsir PBMM Badung I Wayan Tika yang pernah mejabat sebagai Sekjen di kepungurusan PBMM pusat mengingatakan kepada semua yg hadir agar tetap meningkatkan Srada bakti terhadap ida Betara Kawitan dan jangan sampai trah Bandesa Manik Maa tidak mengetahui dan tidak memahami jati dirinya serta agem-ageman dari Bandesa Manik Mas.
 ’
Dari banyak diskusi dan usul-usul yang di sampaikan oleh peserta rapat, maka pada pertemuan tersebut menghasilkan Kesepakatan bahwa lokasi pengukuhan pengurus ketiga kecamatan tersebut akan di kukuhkan secara bersamaan dan akan di adakan di seputaran Kecamatan Abiansemal nantinya,
 
Kalau soal jadwal, anggota sepakat menyerahkan dan menunggu dari Panitia yang ditentukan pada hasil rapat berikutnya.
 
Ketua Kecamatan Abiansemal I Nyoman Somia menyampaikan dalam waktu dekat saya dan temen-temen panitia akan menyusun acara dan jadwal untuk disampaikan ke masing-masing kecamatan, yang jelas pengukuhan nanti dilaksanakan sekitar bulan Juni 2021 ini.
 
Maka Mulai kesempatan ini dapat di sampaikan kepada Semeton PBMM yang ada di seluruh kabupaten Badung yang masih memiliki rejeki agar bersedia berbagi kepada semeton PBMM lainnya melalui Gerakan peduli semeton Saling Isi lan Saling Gisi Puniki dengan menghubungi dan menyalurkan melalui masing-masing kepengurusan ring kecamatan sane wenten ring Badung.(TIM).