Viral Blast Global Sebagai Platform Edukasi Money Management Membuka Kesempatan bagi Masyarakat Bali


_IMG_000000_000000

Deteksipost.com – Denpasar, Bali – Viral Blast Global sebagai Platform edukasi Money Management membuka kesempatan bagi masyarakat Bali untuk mendapatkan edukasi finansial ditengah kesulitan ekonomi karena terdampak pandemic covid-19. Pulau dewata yang dikenal sebagai ikon pariwisata Internasional di Indonesia yang memiliki keindahan alam yang luar biasa, kini sedang bertahan ditengah lesunya sektor pariwisata akibat pembatasan kunjungan wisatawan manca negara untuk mencegah penyebaran covid-19.
 
Melihat hal ini Viral Blast Global hadir di Bali dengan mengadakan seminar bertajuk “Business Opportunity Seminar” yang bertujuan untuk ikut andil dalam program mendorong perbaikan ekonomi menuju “Bali Bangkit”. Dengan hadirnya Viral Blast Global diharapkan mampu menjawab keresahan masyarakat Bali terkait masalah finansial yang sedang dihadapi.
 
Acara yang dihelat pada Minggu, 23 Mei 2021 di Main Ballroom Inna Grand Bali Beach Hotel ini dihadiri langsung oleh Seluruh Owner Viral Blast Global dan turut hadir pula Anak Agung Gede Risnawan Asisten II yang mewakili Walikota Denpasar yang sedang berhalangan Hadir.
 
Dalam Kesempatan ini dihadapan seluruh Mitra maupun masyarakat Bali yang hadir, Zainal Hudha Purnama selaku owner Viral Blast Global menyampaikan bahwa Hadirnya Viral Blast Global diharapkan dapat menciptakan peluang bisnis baru yang nantinya akan membantu mengatasi kesulitan finansial yang dirasakan masyarakat Bali.
 
“Seperti yang kami lakukan di kota kota besar lainya di Indonesia, Hadirnya Viral Blast Global di Pulau Bali merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan edukasi dan berdiskusi untuk peluang usaha yang bisa dikembangkan, bersama para pebisnis yang ada di Pulau Bali, Kami akan turut andil dalam program perbaikan ekonomi menuju “Bali Bangkit” ujar Zainal Hudha Purnama, Minggu (23/5/2021).
 
Selanjutnya Anak Agung Gede Risnawan selaku perwakilan dari Walikota Denpasar, menyampaikan pesan walikota tentang respon positif pemerintahan kota atas hadirnya Viral Blast Global di Bali.
 
“Edukasi keuangan sangat dibutuhkan kedepannya guna mempertahankan geliat perekonomian di Bali khususnya dikota Denpasar, sehinggga dapat memberikan peluang seluas-luasnya bagi para pelaku usaha untuk dapat tumbuh dan berkembang dalam masa pandemi dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat Bali” ungkapnya dalam sambutannya membacakan pesan walikota Denpasar.
 
Disela-sela acara saat ditemui awak media Putra Wibowo selaku Owner Viral Blast Global menyampaikan “saya sangat bangga sekali karena antusias masyarakat yang begitu besar atas hadirnya Viral Blast Global di Bali. Kedepannya kami berharap Viral Blast Global dapat menjadi solusi keuangan bagi masyarakat Bali” ujarnya.
 
Rizky Puguh Wibowo yang juga merupakan Owner Viral Blast Global mengungkapkan “Baru pertama kali Viral Blast Global mengadakan seminar di Bali namun sudah mendapatkan respon yang sangat positif sekali dari pemerintahan kota, saya merasa sangat luar biasa dan juga bangga sekali Viral Blast Global mendukung Bali Bangkit”
 
Acara yang berjalan dengan sangat antusias ini dan ditutup dengan Tanya jawab serta konsultasi seputar masalah finansial yang dipandu langsung oleh Konsultan keuangan profesional, Minggus Umboh.
 
Zainal Hudha Purnama juga menambahkan bahwa Ini merupakan langkah awal bagi masyarakat Bali untuk Bangkit dimasa pandemi ini “Kami sudah memiliki 3 kantor cabang saat ini di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Kedepannya kami juga akan membuka kantor cabang baru di Bali. Dengan legalitas yang lengkap kami miliki Viral Blast Global mengajak seluruh masyarakat untuk menuju kesejahteraan finansial”. (23/5/2021)
 
Sebagai Platform edukasi money management Viral Blast Global akan terus memperluas jaringan dengan mengadakan pelatihan diberbagai kota di Indonesia.
 
Bagi Masyarakat Bali yang ingin bertanya lebih lanjut seputar Platform Edukasi Money Management, Viral Blast Global silahkan menghubungi nomor salah satu mitra kami dibawah ini 0878-6060-2888 (Bunda Fadhilah)