Satbinmas Polres Badung Gencar Lakukan Pembinaan Dan Penyuluhan


IMG_20210602_155743599

Deteksipost.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Genap enam hari berlangsungnya Operasi Bina Kusuma Agung 2021, tidak sedikit wilayah yang rawan penyebaran Covid -19 menjadi target penyuluhan dan pembinaan dari Satbinmas Polres Badung. Rabu, (2/6) pagi
 
Seperti yang nampak dilakukan di Pasar Beringkit, Jalan Raya Mengwitani, Mengwi, Badung. Pihak Kepolisian Resor Badung begitu gencar melakukan pembinaan memberikan himbauan Prokes dalam memutus mata rantai Covid -19.
 
Kasatbinmas Polres Badung Iptu I Gusti Putu Suarjaya, SH menyebutkan, pihaknya telah memberikan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas yang fokus terhadap penerapan Prokes kepada para pedagang, pengunjung pasar dan para sopir yang sedang dan saat beraktifitas jual beli di pasar.
 
“Meskipun hampir 65% masyarakat Badung telah diberikan vaksin, bukan berarti bisa bebas dari disiplin Protokol Kesehatan,” Kata Iptu Putu Suarjaya.
 
Senada dengan itu, Kabag Ops Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa mengharapkan pelaksanaan operasi Bina Kusuma Agung 2021 selama 12 hari berlangsung dapat menekan penyebaran Covid -19 di Kabupaten Badung.
 
“Ini adalah upaya kami dalam mengwujudkan wilayah yang aman dan sehat, menuju masyarakat yang sejahtera,” Pungkasnya.(TIM).