Polres Badung Gelar Olah Raga Bersama, HUT BhayangkaraKe-75.


IMG_20210618_113835997

Deteksipost.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Kepolisian Resor Badung beserta Polsek Jajaran, TNI, Pemda Badung, Kejaksaan Negeri Badung serta insatansi terkait lainnya meriahkan HUT Bhayangkara ke -75 dengan Olah Raga bersama di lapangan Mapolres Badung, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badubg, Bali. Jumat, (18/6) pagi pukul 08.00 WITA.
 
Rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75 tersebut diawali olahraga Aerobick  bersama, donor darah, bakti sosial dan  lomba kebersihan di lingkungan Polres Badung dan Polsek jajaran.
 
Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan olah raga merupakan titik awal pergerakan tubuh dan otot menuju kondisi fisik yang lentur dan sehat.
 
“Bukan yang lainnya tidak menentukan, makanan sehat dan bergizi juga sangat mendukung tubuh menjadi indah dan sehat selain pikiran yang selalu positive ,” Sebutnya.
 
“Omong kosong tanpa olahraga orang bisa sehat dan bisa memiliki tubuh yang lentur dan indah,” Sambungnya.
 
Beliau juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil terutama TNI, Pemda Badung, Kejaksaan dan instansi terkait lainnya sudah ikut  meriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke -75.
 
Dengan Tema Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi menuju Indonesia maju, Dirinya mengajak semua pihak untuk berkerja bersama-sama demi bangsa dan negara, dengan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.
 
“Kita terus dukung Presisi Polri dalam menekan penyebaran Covid -19,” Pungkasnya.(TIM).