Kapolsek Songgon, Melaksanakan Bhakti Sosial Serentak Pembagian Sembako Kepada Warga


_IMG_000000_000000

Deteksipost.com – Jawa Timur – Polsek Songgon, Melaksanakan Bhakti Sosial serentak pembagian sembako kepada warga terdampak covid 19, di Desa Songgon Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi.Sabtu.(17/7).
 
Kapolsek Songgon Iptu Eko Darmawan, S.H mengatakan meraka sangat membutuhkan perhatian khusus, terutama terhadap kebutuhan hidup sehari-hari.
 
“Menurut Eko Darmawan, ini membuat Jajaran Kepolisian Polsek Songgon bergerak cepat, menggelar bakti sosial yakni membagikan kebutuhan pokok kepada warga yang sedang terdampak covid-19. tersebut.”Ujarnya.
 
“Kegiatan ini bertujuan, agar masyarakat yang sedang menjalani kenak terdampak covid-19, tidak merasa sedih dan merasa diperhatikan.”Ungkap.Eko Darmawan
 
Adapun paket yang dibagikan berisi beberapa jenis kebutuhan pokok. Seperti beras, bahan makanan, mie, minyak, telor dan lainnya. “Meskipun sekedarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang sedang terdampak covid-19.
 
“Kita semua berdoa semoga COVID-19 segera terkendali,” Ucap, Eko Darmawan
seraya berpesan agar warga tetap patuh Prokes.
 
Sedangkan yang menerima Bhakti Sosial
yaitu ;
 
1. Samiyatun , 45 th, Dsn Pakis Rt 02/ 2 Ds Songgon Songgon Banyuwangi. ;
 
2. Juni ah , 70,.Dsn Pakis Rt3 /2 Ds Songgon Songgon Banyuwang.
 
3. B. Jatim 67, Dsn Plantaran Rt 1/ 2 Ds Bayu Songgon Banyuwangi.
 
48. Asmah , 71, Dsn Plantaran Rt 1/2 Ds Bayu Songgon Banyuwang.
 
“Kami, ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Songgon, yang telah membagikan Bhakti Sosial sama warga, “pungkasnya.(Tim Cak Man).